Giliran Pemain Muda Tottenham Unjuk Gigi Lawan City?

Giliran Pemain Muda Tottenham Unjuk Gigi Lawan City?

London – Tottenham Hotspur kembali melawan Manchester City di Liga Inggris minggu ini. Waktunya beberapa pemain muda The Lilywhites unjuk gigi?

Tottenham barusan tampil cemerlang di Liga Champions, dengan singkirkan City di perempatfinal tengah minggu kemarin. Selesai menang 1-0 di kandang pada leg pertama, Son Heung-min dkk cuma kalah 3-4 di leg ke-2, serta melenggang ke semi final dengan kelebihan gol tandang.

Seterusnya, Tottenham akan kembali berkunjung ke Etihad, untuk melawan City di kelanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019). Manajer Mauricio Pochettino menunjukkan akan turunkan pemain mudanya.

“City mempunyai scuad yang susah diakui, mereka dapat merubah, merotasi starting XI, serta mengawasi level yang sama di lapangan,” kata Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

Baca Juga : Ikatan Gus Gus Indonesia Ajak Peserta Pemilu Dukung Presiden Terpilih

“Dengan semua kondisi serta beberapa pemain cedera, mungkin kami mesti memperhitungkan bermain dengan pemain muda, bukan yang tanpa ada pengalaman, tapi dengan yang banyak daya dan menjaga inspirasi yang sama untuk bermain lebih berani serta coba berkompetisi.”

“Ini akan susah, tapi kami butuh pikirkan pemulihan serta coba membuat taktik terunggul untuk coba jadi bersaing,” tuturnya.

Sekarang ini City masih tetap ada di rangking dua dengan 83 point, terpaut dua angka dari Liverpool. Tottenham mengekor di tempat ke-3 dengan 67 point, diatas Arsenal serta Chelsea (66).

Kemenangan akan membuat Tottenham dapat mengawasi kans finish di tiga besar. Sesaat City pun diperkirakan tidak menyerah untuk mengawasi kesempatan mencapai gelar juara Liga Inggris.