Agar Tetap di Jalur Liga Champions, MU Harus Kalahkan West Ham

Agar Tetap di Jalur Liga Champions, MU Harus Kalahkan West Ham

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kembali pada jalan kemenangan jadi konsentrasi penting Manchester United (MU) waktu melayani West Ham United pada kelanjutan Liga Primer di Old Trafford, malam nanti. Tiga point diperlukan The Red Devils untuk pelihara kesempatan meluncur ke Liga Champions pada musim depan.

Pekerjaan MU termasuk susah. Masalahnya mereka masih tetap ketahan di posisi ke enam klassemen sesaat dengan 61 point. Chris Smalling dkk ketinggalan tiga point dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke empat. Hal tersebut membuat pertarungan makin terbuka. Bersama dengan Tottenham, Chelsea (66 point), Arsenal (63), MU mesti sama-sama sikut merebutkan dua ticket tersisa dari jalan klassemen.

Masalahnya Liverpool serta Manchester City (Man City) hampir diyakinkan maju ke arena Eropa. Karenanya, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memandang pasukannya tidak bisa buang point di enam pertandingan bekas. Ia meyakini bila dapat mencapai hasil optimal di tiap-tiap pertandingan, termasuk juga waktu melawan West Ham, MU akan maju ke Liga Champions pada musim depan.

Ditambah lagi, semangat Setan Merah tengah tinggi sebab ingin akhiri inkonsistensi sesudah menelan dua kekalahan berturut-turut di semua pertandingan, yaitu kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers, Rabu (3/4), di pertandingan domestik serta menyerah 0-1 dari Barcelona, Kamis (11/4), di Liga Champions.

Diluar itu, MU pun ingin membalaskan kekalahan 1-3 dari West Ham waktu pertemuan pertama. Penting, kemenangan atas The Hammers dapat juga menebalkan keyakinan diri juara Liga Primer 20 kali itu mendekati leg ke-2 perempat final menantang Barcelona, Rabu (17/4) pagi hari.

“Sekarang, kami memerlukan 15 point dari enam pertandingan paling akhir Liga Primer. Itu memang tidak gampang. Tetapi, kami ialah team yang bagus serta tiap-tiap lawan akan waspada kami,” papar Solskjaer, dikutip Skysport. Tetapi, pada pertandingan kandang ini MU belum dapat turunkan Alexis Sanchez serta Ander Herrera yang belum fit.

Baca Juga : Harga Dirinya Dibayar Rp500 Juta, Nikita Mirzani akan Buat Masjid

Sesaat Luka Shaw serta Ashley Young terserang akumulasi kartu. Spesial Herrera, Solskjaer menampik memberi komentar tentang rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG). Solskjaer cuma menjelaskan Herrera ialah seseorang profesional serta masih tetap berstatus pemain MU. Pelatih dari Norwegia itu pun belum bersedia memberikan keterangan tentang beberapa nama yang beritanya akan berlabuh ke Old Trafford.

“Anda mesti bicara langsung dengan Herrera. Saya tidak tahu proses perbincangan kontrak pada ia serta club. Kami membiarkan ia konsentrasi kembalikan situasi fisik. Herrera begitu sedih tidak dapat menolong rekan-rekannya. Ia tetap memberi potensi terunggul. Tidak jadi masalah apa kontraknya masih tetap lima tahun atau tersisa lima minggu,” tandas Solskjaer.

MU pun diuntungkan situasi team tamu yang tengah terseok-seok. West Ham hadir dengan luka dua kekalahan beruntun di Liga Primer. Mark Noble dkk sekarang ini belum bergerak dari posisi ke-11 dengan 42 point. Tetapi, Pelatih West Ham Manuel Pellegrini pilih berlaku tenang. Ia mengaku MU adalah team elite Liga Primer serta berkunjung ke Old Trafford akan tetap susah buat team manakah juga.

Tetapi, ia jamin pasukannya akan mengerahkan seluruh potensi untuk mencetak kemenangan. “Terlepas hasil dari jelek di dua pertandingan paling akhir, MU sudah ada di jalan pas dibawah komando Solskjaer. Bila Anda tidak ada di team, akan susah lihat bedanya. MU ialah team kuat serta sudah memperoleh hasil bagus awal mulanya,” kata Pellegrini.

Berlainan dengan Pellegrini, gelandang Grady Diangana malah mengutarakan West Ham demikian ketertarikan menyambangi Old Trafford. Dengan bekal catatan belum terkalahkan saat dua pertemuan paling baru kontra MU di Liga Primer, ia meyakini timnya akan dapat membawa pulang hasil bagus.

“Kami mesti bermain bagus semenjak awal dan tunjukkan mentalitas serta kualitas kami. Kami kesana untuk menang. Mudah-mudahan kami dapat mewujudkannya,” tutur