Solskjaer: Tanpa Trio Cedera, PSG Justru Sulit Diprediksi

Solskjaer: Tanpa Trio Cedera, PSG Justru Sulit Diprediksi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terasa tidak diuntungkan dengan absennya tiga andalan Paris Saint-Germain (PSG). Solskjaer menjelaskan PSG malah susah diperkirakan sebab tidak diperkokoh Neymar, Edinson Cavani, serta Thomas Meunier sebab cedera.

Neymar serta Cavani, yang sudah cetak 41 gol diantara mereka musim ini, semasing mangkir sebab cedera otot kaki serta pinggul, sesaat Meunier diistirahatkan untuk perjalanan Old Trafford sesudah berbenturan keras.

“Tiap-tiap team yang kehilangan pemain seperti Neymar, Cavani, Meunier akan merindukan mereka, tapi itu memberikan pemain lain waktu,” kata Solskjaer pada wartawan sebelum laga Eropa pertamanya menjadi manajer sesaat United, seperti dikutip Reuters.

Baca Juga : Berpose 2 Jari di Acara Paslon 01, Tiga Pria Diamankan Polisi

“Buat kami, itu membuat lebih tidak bisa diperkirakan, siapa yang akan mereka mainkan. Saat Anda lihat tiga striker depan (Neymar, Cavani serta Kylian Mbappe), Anda ketahui bagaimana mereka akan bermain, jadi kami dapat dikit menebak.”

Solskjaer ada di Lyon akhir minggu lantas dengan asisten manajer Mike Phelan untuk melihat PSG berlaga di Ligue 1 tapi pelatih dari Norwegia itu menjelaskan ia tidak dapat memandang team Thomas Tuchel berdasar pada permainan mereka di liga.

PSG unggul 10 point di Ligue 1 2018/2019 dengan dua laga, serta sudah memenangi lima dari enam titel liga paling akhir.

“Susah untuk memperbandingkan laga sebab saat mereka bermain di liga, mereka mengetahui mereka akan memenangkannya,” kata Solskjaer mendekati leg pertama dari pertemuan 16 besar mereka. “Jadi mereka mendekatinya dengan berlainan ke Liga Champions.”