Mengapa Allegri Simpan Dybala dan Sebut Szczesny Pahlawan Juventus

Mengapa Allegri Simpan Dybala dan Sebut Szczesny Pahlawan Juventus

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Massimiliano Allegri miliki fakta menaruh Paulo Dybala waktu Juventus menaklukkan Sassuolo dalam kelanjutan Serie A Liga Italia. Allegri juga berterima kasih pada tindakan penjaga gawang Wojciech Szczesny yang dapat clean sheet.

Pada laga tandang di Mapei Fase, Senin (11/2/2019), dengan memberikan keyakinan Juventus menang 3-0. Tiga gol kemenangan dipersembahkan Sami Khedira, Cristiano Ronaldo serta Emre Can.

Akan tetapi di duel itu, Allegri membuat dikit pergantian. Dia menyengaja tidak menempatkan Paulo Dybala dalam formasi pemain utama. Pemain Argentina itu baru dimasukan tujuh menit sebelum bubaran untuk menukar tempat Federico Bernardeschi.

Allegri selesai laga menuturkan jika apakah yang dikerjakan untuk menyeimbangi permainan tengah Sassuolo. “Sassuolo banyak mengoper bola melalui posisi tengah serta mempunyai semakin banyak perebutan bola di ruang itu dibanding team Serie A yang lain,” jelas Allegri pada SkySports.

“Kami mulai dengan umpan yang salah tempat serta Szczesny lakukan penyelamatan mengagumkan, yang dapat dengan gampang jadi penalti. Kami pada akhirnya mulai bermain serta tempatkan Federico Bernardeschi pada Stefano Sensi untuk memotong saluran bola di dalam.”

Baca Juga : Santiago Solari Puas Gareth Bale Telah Kembali

Pada umumnya Allegri senang dengan tindakan skuatnya. “Saya memberikan pujian pada tampilan team yang dapat clean sheet, itu yang begitu penting. Kami dalam keadaan baik. Ronaldo serta Dybala pasti dapat bermain bersama-sama dan mereka akan mengerjakannya, tetapi kami memerlukan kebanyakan orang untuk kerja keras supaya team masih seimbang.”

“Itu semua bergantung pada siapa yang Anda lawan. Bila lawan betul-betul tertutup, Anda mesti melalui mereka. Bila mereka tinggalkan sela, Anda melalui mesti batas. Sassuolo memiliki posisi tengah yang kuat, jadi saya mesti menyamakan team saya semacam itu ini hari.

Allegri mengerti bila Dybala sedih tidak dimainkan menjadi pemain inti. “Kadang duduk di bangku cadangan dibutuhkan untuk kemampuan serta temukan kembali kekuatan mental yang pas.”

“Pemain yang berlainan mempunyai karakter yang berlainan. Dybala mainkan peranan yang sama dengan yang ia kerjakan tahun kemarin serta tahun awal mulanya. Akan tetapi ada Ronaldo, yang lebih menjadi striker, kami memerlukan seorang untuk temukan ruangan.”

“Anda dapat bermain menjadi Dybala serta Ronaldo, itu bergantung keadaan. Ronaldo bermain dengan Karim Benzema serta Gareth Bale. Kebanyakan orang memerlukan pasangan yang pas. Mario Mandzukic begitu menolong buat Dybala serta Ronaldo. Miralem Pjanic memerlukan seseorang Matuidi,” tandas Allegri.