10.000 Massa Jokowi-Ma’ruf Hadiri Istigosah di Stadion Olahraga Tasikmalaya

10.000 Massa Jokowi-Ma’ruf Hadiri Istigosah di Stadion Olahraga Tasikmalaya

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Sesudah di Kota Tasikmalaya di ramaikan dengan beberapa deklarasi suport calon presiden, perihal sama pun diselenggarakan di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Tidak kurang dari 10.000 massa simpatisan Jokowi-Ma’ruf penuhi Stadion Berolahraga Kabupaten Tasikmalaya di Jalan Mangunreja, Sabtu (9/2/2019).

Mereka lakukan istigosah meminta kedamaian Indonesia sekalian mengumumkan diri memenangi Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Tasikmalaya.

Sekretaris Panitia Acara, Nana Sumarna menjelaskan, untuk menyolidkan sekaligus juga mensinergiskan suport dari beberapa komponen penduduk se-Kabupaten Tasikmalaya semua bergabung bermunajat untuk Indonesia damai serta Jokowi-Ma’ruf menang.

“Alhamdulillah apresiasi penduduk demikian besar. Stadion tidak kuat menyimpan sebab di jalan raya pun meluber,” kata Nana.

Baca Juga : Perusak Motor dan Pembakar STNK di Serpong Terancam 6 Tahun Penjara

Nana yang Ketua DPD KNPI dan Calon legislatif PKB untuk DPRD Kabupaten Tasikmalaya meminta maaf pada penduduk sebab jalanan macet. Dia sendiri sampai susah masuk tempat sebab membludaknya massa.

“Kami pun meminta maaf sebab Pak Ridwan Kamil (Gubernur) tidak dapat ada, walau sebelumnya telah diskedulkan sebab ada agenda lainnya yang tidak dapat dibiarkan,” katanya.

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menjelaskan ramainya hoaka tidak butuh disikapi serius dengan lakukan hoax. Dengan bersabar saja, Allah SWT akan buka mata hati penduduk manakah yang salah dan benar.

“Jadi kita di sini beristigosah untuk Indonesia,” papar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya ini.

Ada dalam istigosah itu Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, tokoh Pergerakan Eksponen 96 Tasikmalaya, Mimih Haerumin, beberapa pimpinan ponpes, pengurus partai politik konsolidasi pengusung Jokowi-Ma’ruf yang duduk bersila diatas panggung.