Unggah Foto di Medsos, Perut Sherina Munaf Bikin Netizen Salah Fokus

Unggah Foto di Medsos, Perut Sherina Munaf Bikin Netizen Salah Fokus

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Vokalis serta aktris cilik Sinna Sherina Munaf atau Sherina Munaf mengambil alih perhatian warganet melalui tampilan terbarunya. Wanita yang memerankan peran Sherina dalam film legend Penjelajahan Sherina itu tampak yakin diri dengan penampilannya.

Sherina baru saja ini mengupload satu photo yang menunjukkan beberapa perutnya. Berlatar belakang pantai dengan airnya yang biru, Sherina terlihat kenakan sport bra warna putih yang ia gabungkan dengan legging hitam.

Bukan bajunya yang memetik respon publik, tetapi bentuk perut Sherina lah yang lalu membuat netizen salah konsentrasi. Lumrah saja, sebab perut Sherina tampak rata, jadi tidak bingung bila banyak wanita yang iri dengan perutnya.

Bukan sekedar rata, perut Sherina pun terlihat berotot serta hampir membuat abdomens (abs) yang berkotak-kotak alias six pack. Berpose sekalian menggenggam botol minum serta handphone, Sherina tampilkan ekspresi fierce face yang membuat tampak makin yakin diri.

Baca Juga : Komisi Pemilihan Umum Siap Menghadapi Setiap Serangan

Photo yang diupload tiga hari kemarin itu sudah disenangi oleh lebih dari 35 ribu netizen serta sejumlah besar warganet yang membanjiri kotak kometar Sherina salah konsentrasi dengan bentuk perutnya. Pujian-pujian dituliskan oleh beberapa netizen, sampai ada yang memerhatikan urat leher Sherina.

“Kapan ya miliki perut seperti begitu,” catat pemilik account @tosyo507.

“Mantap cowo pun kalah sixpacknya,” lebih @akew.doang.

“Perutnya bagus,” komentar pemilik account @ryd0807.

“Waw… badannya bagus ngebentuk begitu,” tutur @hadi.hidayat1983.

Lepas dari netizen yang salah konsentrasi dengan bentuk perut Sherina Munaf, wanita yang saat ini memiliki rambut pendek itu justru konsentrasi dengan seekor lebah yang tidak menyengaja masuk dalam frame photo, serta terbang ke arahnya.

Dalam photo Sherina, lebah itu memiliki ukuran lumayan besar. Karena sangat besarnya, Sherina memotong serta mengupload satu photo spesial yang menunjukkan si lebah. Ia juga tuliskan caption yang diperuntukkan untuk si lebah.

“Siap kabur,” catat Sherina Munaf, Di account Instagramnya @sherinasinna, Senin (14/1/2019).