Ubah Strategi, Prabowo-Sandi Siapkan Gaya Baru untuk Debat Kedua

Ubah Strategi, Prabowo-Sandi Siapkan Gaya Baru untuk Debat Kedua

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Debat ke-2 calon presiden-calon wapres (capres-cawapres) akan diselenggarakan Komisi Penentuan Umum (KPU) pada Minggu 17 Februari 2019 kelak.

Debat ke-2 akan mengulas mengenai daya, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, serta lingkungan hidup.

Tim capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tengah membuat taktik supaya tampil lebih baik dibanding debat perdana.

“Debat ke-2 memang kita tengah membuat, kelak beberapa waktu untuk berjumpa dengan Pak Prabowo serta Bang Sandi Uno untuk merubah taktik serta beberapa langkah yang kita kerjakan, tak akan seperti debat pertama,” tutur Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga : Penambahan CCTV ETLE, Polisi Tunggu Kabar Pemprov DKI

Ia mengaku Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut memberi input pada Prabowo Subianto untuk melawan debat perdana kemarin.

Menurutnya, penduduk sekarang ini ingin tahu dengan detil tentang kualitas calon pemimpinnya. Menurutnya, santun serta ramah tidak demikian disenangi penduduk.

“Jadi kelak kami akan mengubah model (style), merubah style, dari team kita telah ajukan pada KPU untuk tarung bebas saja,” papar Ferdinand.