Tentang Rekor Baru Lionel Messi, Pelatih Barcelona: Mengerikan Sekali

Tentang Rekor Baru Lionel Messi, Pelatih Barcelona: Mengerikan Sekali

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikit menyempatkan diri untuk memuji pada Lionel Messi. Pemain bertubuh mungil asal Argentina itu barusan membukukan 400 gol dalam 435 tampilan bersama dengan club di Liga Spanyol.

Catatan itu muncul sesudah Messi memberikan satu gol kemenangan Barcelona 3-0 atas Eibar di Camp Nou, Senin (14/1/2019) WIB. Dua gol penambahan diciptakan Luis Suarez (19′-59′).

Valverde terasa berkesan dengan rekor yang baru diukir Messi di laga itu. Masalahnya pemain berjuluk La Pulga itu sukses meningkatkan pundi-pundi golnya jadi 575 gol untuk club di semua pertandingan.

“Mengerikan sekali. Begitu gampang untuk menjelaskannya, tapi Anda mesti memandang mereka satu untuk satu, itu ialah pekerjaan periode panjang. Messi ialah pemain yang mengagumkan sebab ia tidak cuma pembuat gol. Itu semua yang dia buat di sekelilingnya pun,” kata Valverde, saat laga.

Baca Juga : Pesinetron Tiara Permata Disebut Ikut Terjerat Prostitusi Online

“Banyaknya stratosfer, mengagumkan. Ia datang dari galaksi lainnya,” sambung Valverde.

Messi, yang terdaftar menjadi pembuat gol paling banyak selama hidup Barcelona pun mendapatkan pujian dari Suarez. Rekanan setimnya itu menjelaskan jika dianya terasa bangga dapat berpartner bersama dengan pemain mengagumkan.

“Jelas, kami mesti begitu bangga dengan Messi sebab tiap-tiap minggu dia tunjukkan begitu sebaiknya ia serta selalu membuat riwayat dengan club,” timpal Suarez.

Penambahan satu gol yang diciptakan Messi cukup sudah untuk mengamankan tempatnya dalam rincian pembuat gol paling banyak Liga Spanyol. Sekarang ini pemain bernomor punggung 10 itu telah menghimpun 17 gol dalam 17 tampilan bersama dengan Barcelona di musi ini.

Tempat ke-2 dihuni Suarez dengan 14 gol. Karena hasil positif ini Barcelona makin kerasan di puncak klassemen La Liga dengan 43 point atau unggul lima angka dari Atletico Madrid.