Polisi Pastikan Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Masih Misterius

Polisi Pastikan Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Masih Misterius

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18), siswa kelas XII di Sekolah Kejuruan Baranangsiang, Kota Bogor, masih menjadi teka-teki. Pasalnya, lelaki berinisial S, yang semula dianggap lentera itu berhasil menangkal pertanggungjawaban di media sosial, setelah diamankan dan rupanya diindikasikan.

“Ya, kemarin kami fokus melakukan pencarian untuk S, karena S ini ditanya di media sosial seolah-olah komunitas menyebut S pelakunya, meskipun setelah kami mengamankan S, kami melakukan pendalaman, hingga saat ini statusnya masih sejalan dengan keinginan itu, “jelas Komisioner Kota Kapolresta Bogor Pol Hendri Fiuser di Bogor, Kamis (10/1/2019).

Pihak yang setuju, tidak berani mengumumkan bahwa S bukan pelanggar, karena setelah diverifikasi bahwa ia memiliki berbagai bukti yang ia bawa karena alibinya tidak disetujui.

“Yang jelas dia bukan pelakunya jika dia melihat karakteristik fisik pada CCTV dan berbagai bukti sebagai alibinya. Jadi saya mengkonfirmasi bahwa S dijamin sebagai pernyataan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, berkali-kali pihaknya juga mendukung hingga sekarang belum ada yang ditangkap.

“Itu tidak ada di sana, sudah diamankan (S), sedang dilakukan pendalaman, jadi saya tidak bisa mengatakan itu, saya tidak bisa mengatakan itu bukan cakupan, tapi saya bisa mengatakan itu bukan pelakunya, dari beberapa alibi, bukti kami dapatkan dan saksikan apa yang disajikan bersamanya tanyakan yang besar bukan pelakunya, “katanya.

Dengan memeriksanya, S dikenal sebagai pria yang dekat dengan korban sebagai saksi. Komisaris Hendri menjelaskan bahwa sampai sekarang, dia telah melakukan pemeriksaan terhadap orang lain.

“Ya, orang ini termasuk S. Yang sudah kami periksa sejauh ini, ada orang di sini yang telah menjadi korban, termasuk teman, teman, korban, termasuk, S, yang telah kami amankan di Bandung,” katanya.

Baca Juga : Eden Hazard Samai Catatan Lionel Messi

Menurutnya, polisi masih melakukan pendalaman terhadap semua yang diduga dan diusulkan yang menentang dan motif yang menentang siswa perempuan XII di departemen pakaian Sekolah Kejuruan Baranangsiang.

“Hingga saat ini kami masih dan terus menyelidiki dugaan dugaan semua pertanyaan. Jadi harap bersabar, anggota kami masih berada di lapangan dan sampai sekarang kami belum dapat meminta izin dari para pelaku,” katanya.

Dia mengakui kesulitan dan banyak yang membantah dalam mengungkap misteri kasus pembunuhan sadis ini. “Kendalanya tentu saja, yang pertama kita memiliki paling tidak saksi, tidak ada saksi yang melihat, lalu tentang para korban sendiri tidak ada yang bisa kita tanyakan informasinya, bagaimana kehidupan kita sehari-hari, orang tua mereka tidak bisa memberikan jawaban lagi sekarang bisa hidup terpisah dengan bantuan “,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, informasi yang terbatas tentang teman-teman juga, kesulitan dipisahkan, serta pemilihan di TKP tidak cukup membantu.

“Karena perubahannya tidak terlalu jelas (di CCTV), karena posisinya mungkin jauh dan resolusinya juga tidak terlalu jelas. Juga jadwal identifikasi juga sulit, dari bukti elektronik yang bisa kita dapatkan dari laptop korban, korban buku harian, bukan di sana, “simpulnya.