Polisi Ciduk Pemasok Sabu ke Caca Duo Molek

Polisi Ciduk Pemasok Sabu ke Caca Duo Molek

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Polisi menciduk salah satunya personil Ganda Molek, Cahya Wulan Sari alias Caca alias CC serta partnernya, Chandra alias C sebab ikut serta masalah penyalahgunaan narkotika. Tidak hanya Caca, polisi pun menciduk penyuplai sabunya, Yahya AN alias YY.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan, penangkapan itu bermula waktu polisi terima info dari penduduk jika di lokasi hotel Maharadja, Mampang, Jakarta Selatan sering berlangsung penyalahgunaan serta transaksi narkoba. Sesudah dijelajahi, nyatanya narkoba itu disebarkan oleh YY.

Pada Kamis, 10 Januari 2019 tempo hari, jam 12.30 WIB, katanya, polisi lalu lakukan penyidikan dengan mendatangi hotel itu.

“Lantas waktu kita lakukan penyidikan di salah satunya kamar di hotel lokasi Jalan Tendean itu, kami dapatkan terduga YY. Disana kami dapatkan tanda bukti 0,75 gr sabu,” katanya pada wartawan, Senin (14/1/2019).

Baca Juga : Tentang Rekor Baru Lionel Messi, Pelatih Barcelona: Mengerikan Sekali

Polisi, katanya, lalu lakukan peningkatan serta pemeriksaan di kos-kosan YY di lokasi Jalan Pramuka Sari 3, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Akhirnya, diketemukan narkoba type sabu siap edar sekitar 6 klip dengan berat keseluruhan 4,3 gr, cangklong, serta bong.

“Dari YY ini, kita bangun kembali ke salah satunya Apartemen di lokasi Tendean, Mampang, Jalarta Selatan, yang manakah apartemen itu punya terduga CC serta C,” katanya.

Di apartemen itu, imbuhnya, ada Caca Ganda Molek serta partnernya, Chandra dan waktu dikerjakan pemeriksaan, diketemukan sabu 0,4 gr serta cangklong sisa gunakan yang masih tetap ada sisa sabunya.

Ketiganya, lalu digelandang ke kantor polisi untuk penyidikan selanjutnya. “Jadi, YY ini menjadi penjual sabu itu ke CC serta C, yang manakah kedua-duanya menggunakan sabu itu di apartemennya,” tuturnya.