Pesinetron Tiara Permata Disebut Ikut Terjerat Prostitusi Online

Pesinetron Tiara Permata Disebut Ikut Terjerat Prostitusi Online

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Tiara Permata Pinetron terseret ke dalam enam nama artis yang terlibat dalam praktik prostitusi online. Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Pol. Kawan Frans Barung Mangera.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur telah mengeluarkan inisial dari nama-nama artis yang diduga terlibat dalam bisnis ilegal. Sampai akhirnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebutkan identitas ini. Selain Tiara Permata, Frans Borung Mangera juga menyebut lima nama lainnya.

“Seperti yang saya katakan, ML adalah Mulya Lestari, kemudian BS adalah Baby Shu, lalu Fatya Ginanjasari (FG), Riri Febianti (RF), Aldien Cena (AC), lalu Tiara Permata Sari (TP). Keenam orang ini akan kami panggil untuk menyelesaikan penyelidikan, “kata Frans Borung di Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya (11/1/2019).

Sekarang polisi telah mengirim surat panggilan ke enam nama. Mereka kini berstatus sebagai saksi korban, sama seperti Vanessa Angel yang diamankan pada 5 Januari 2019 lalu.

Baca Juga : Foto di Baliho Prabowo-Sandi Bikin Gatot Nurmantyo Bereaksi

“Karena sudah resmi disebut sebagai saksi korban, identitas yang jelas perlu disampaikan. Jadi pemanggilan ini memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang,” tambah Frans Barung.

Tiara Permata dikenal sebagai FTV dan aktris opera sabun. Selama keterlibatannya dalam dunia akting, wanita berusia 21 tahun ini membintangi 5 judul sinetron dan 6 FTV.

Tidak hanya bermain di sinetron dan FTV, wanita berdarah dari Indramayu dan Balikpapan ini telah muncul dalam iklan yang mempromosikan salah satu produk mie instan. Selain itu, Tiara juga dikenal sebagai model yang tergabung dalam agensi terkenal.

Kasus prostitusi online di kalangan selebritas kembali tersentak setelah serangan itu menyeret nama Vanessa Angel. Dalam operasi itu, Kepolisian Daerah Jawa Timur menemukan Vanessa Angel di kamar hotel bersama seorang lelaki yang bukan rekan hukumnya.