Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang, Polisi: Kita Sedang Selidiki

Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang, Polisi: Kita Sedang Selidiki

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Aktor penusukan sampai menewaskan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII jurusan Baju, SMK Baranangsiang, Kota Bogor masih tetap dicari petugas Polresta Bogor Kota.

Kepala Unit Reserse serta Kriminil Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya waktu di konfirmasi membetulkan pihaknya langsung berjalan cepat mengincar aktor dengan memintai info beberapa saksi serta menghimpun beberapa tanda bukti.

“Kami masih tetap menghimpun tanda bukti untuk membuka aktor serta motifnya. Kelak saja ya,” kata Kompol Agah waktu dihubungi lewat telephone genggamnya, Selasa (8/1/2019).

Akan tetapi pihaknya malas merinci, tanda bukti apa yang tengah serta telah disatukan. “Yang pasti banyak, iya termasuk juga CCTV (terpasang di seputar tempat),” katanya singkat.

Baca Juga : Mauricio Pochettino Ngaku Tak Suka Juga dengan VAR

Selain itu, berdasar pada pantauan rekaman di CCTV begitu jelas sebelum peristiwa ada seseorang pria (ABG) tidak diketahui kenakan pakaian biru lengan pendek serta celana panjang biru tua tengah menununggu korban.

Waktu korban hadir dari tangga Gang samping Masjid Raya Bogor, aktor berjalan perlahan-lahan mendatangi korban disangka sekejap sebelum penusukan sudah sempat ada pertikaian. Akan tetapi cuma sesaat, sebab aktor langsung menikam ke dada korban serta langsung lari ke atas arah jalan Sambu-Pajajaran.

Selain itu, berdasar pada data didapat didapati korban adalah masyarakat Bandung serta tinggal indekos di seputar Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor tidak jauh dari tempat peristiwa.