Pelatih Lavante Bangga Bisa Kalahkan Barcelona

Pelatih Lavante Bangga Bisa Kalahkan Barcelona

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Senang serta bangga menyelimutinya perasaan pelatih Levante Paco Lopez. Menaklukkan Barcelona di leg pertama set 16 Besar Copa del Rey begitu bermakna walau Blaugrana tidak diperkokoh Lionel Messi serta Luis Suarez.

Tampil di muka pendukungnya sendiri, Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari, Levante menang cepat. Bahkan juga di set pertama, tuan-rumah unggul dua gol sebelum Philippe Coutinho mengecilkan posisi lima menit sebelum pertandingan selesai.

Banyak kelompok memandang kekalahan Barcelona itu disebab beberapa pemain bintang tidak tampil. Akan tetapi Lopez terasa kemenangan itu tidak kalah terpuji walau sang lawan tidak diperkokoh Messi.

Baca Juga : Billy Syahputra dan Adik Enggan Bahas Soal Tukang Parkir

“Untuk team seperti kami, menaklukkan Barcelona adalah prestasi besar,” tegas Lopez diambil Marca.

“Kami sadar jika kami tidak memiliki pemain terunggul dalam dunia. Akan tetapi saya begitu bangga dengan team ini. Saya begitu bangga,” katanya.

Walau menang, kesempatan Levante kelihatannya belumlah aman untuk maju ke set setelah itu. Karena, minggu kedepan Barcelona akan bertindak selaku tuan-rumah serta tentunya mereka tidak ingin melepas kesempatan menggondol trofi.