Neymar Bicara tentang Real Madrid dan Aksinya di Piala Dunia

Neymar Bicara tentang Real Madrid dan Aksinya di Piala Dunia

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Bicara Neymar Jr bermakna mengulas mengenai salah satunya pemain besar yang dilahirkan sepak bola Brasil. Neymar menunjukkan itu di tim nasional Brasil, di club Barcelona, serta saat ini Paris Saint- Germain (PSG).

Di dua club Eropa itu, Neymar turut terlibat memberi titel. Neymar ialah pemain termahal dalam dunia waktu dihadirkan dari Barcelona ke PSG dengan mahar 222 juta euro.

Tahun ini adalah periode kedua-duanya bersama dengan Les Parisiens dari gagasan lima musim. Pada musim pertama rasakan sepak Prancis, Neymar telah memperoleh empat titel, yaitu Ligue 1 (2017/2018), Coupe de France (2017/2018), Coupe de la Ligue (2017/2018), dan Trophee des Champions (2018).

“Ini lebih gampang dari yang saya harap sebab Ligue 1 begitu serupa Primera Liga,” kata Neymar diambil Marca. Pemain berumur 26 tahun itu mengaku sampai kini banyak masukan menghampirinya.

Dari mulai laganya berguling-guling di Piala Dunia 2018 sampai tuduhan jika ia konsumsi narkoba waktu perayaan tahun baru. Spesial tuduhan narkoba, Neymar menjelaskan, ia tidak akan bertindak sebodoh itu, walau ia mengaku dikit hilang ingatan.

Baca Juga : Ditendang Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Andika Eks Kangen Band

Sedang mengenai laganya di Piala Dunia, Neymar menyatakan, bila ia memang dilanggar. Pemain lawan, tuturnya, lakukan pengawalan ketat serta belum pernah tinggalkan ia sendirian hingga ia susah berjalan.

“Saya menanggung derita banyak pelanggaran di Piala Dunia, apabila anda lihat aksi-aksi teatrikal (gulingguling) itu, sejumlah besar ada sepakan,” katanya. Akan tetapi, ia tidak dapat melarang semua kabar berita mengenai dianya, baik positif atau negatif.

Ia menjelaskan, tahu semua info atau kabar berita mengenai dianya, baik itu kabar baik atau jelek. Menurut dia, semua kabar berita memberi tanda-tanda bila ia ialah satu diantara yang terunggul di sepak bola.

“Saya suka sebab bila anda bicara mengenai saya, itu sebab saya mempunyai kualitas serta ada diantara yang terunggul,” tuturnya. Termasuk juga semua spekulasi mengenai berita ia akan berga bung ke Real Madrid.

Walau sebenarnya, tuturnya, bila memang benar ada kepastian juga bakal dikatakan. “Tidak ada yang konkret. Saat ada suatu yang tentu, percayalah saya akan bicara dengan kebanyakan orang,” tuturnya.