Mengaku Sebagai Pejabat Negara, Ibu dan Anak Diciduk

Mengaku Sebagai Pejabat Negara, Ibu dan Anak Diciduk

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Polisi menciduk Ony Suryanto (34) serta Husniaty Noor (58) karena lakukan pemerasan lewat cara mengaku-aku menjadi petinggi di deretan kepolisian.

“Dua orang aktor lakukan tindak pidana penipuan serta TPPU dengan modus operandi menelpon korban dengan bertindak seakan-akan jadi petinggi negara,” tutur Kanit I Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Malvino Sitohang waktu di konfirmasi, Selasa (8/1/2019).

Mengenai ke-2 aktor itu adalah anak serta ibu, Husniaty didapati menjadi ibu dari Ony yang disebut tahanan rutan Kelas I Cipinang. Pengungkapan masalah ini bermula dari laporan korban bernama Anjar Gunardi, yang manakah ia ditelepon aktor Husniaty.

Baca Juga : Klopp Beberkan Kondisi Terbaru Dejan Lovren

“Anaknya, Ony adalah masyarakat Rutan Kelas 1 Cipinang. Kita menyangka terdapatnya aktor yang lain serta masih tetap kita kejar,” katanya.

Husniaty memerintah korban menelepon ke nomer yang diberikannya, yang manakah figur yang ditelepon korban mengakui menjadi petinggi di kepolisian. Waktu itu korban diperas tersangka aktor lainnya yang sampai sekarang masih tetap dicari.

Korban diminta uang sebesar Rp12.582.000. “Sebab korban yakin, lalu korban mentransfer uang dalam jumlahnya itu,” tuturnya.