Komentar Uya Kuya soal Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang

Komentar Uya Kuya soal Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Baru saja ini Billy Syahputra diberitakan sudah sempat kehabisan dana tunai waktu liburan di Jepang. Keadaan itu bahkan juga sudah sempat membuat meminjam beberapa dana pada seseorang masyarakat Indonesia.

Memberi komentar peristiwa itu, pembawa acara Uya Kuya memandang, itu menjadi perihal yang lumrah serta tidak butuh disikapi terlalu berlebih. Bahkan juga, dia mengakui, artis sekelas Raffi Ahmad saja sempat meminjam uang darinya.

“Jadi biasa saja sich. Raffi sempat kok meminjam uang (dari saya) untuk bayar taksi. Mungkin waktu itu, ia memang tidak menggenggam dana tunai. Jadi peristiwa semacam itu bisa jadi berlangsung,” katanya.

Baca Juga : HT Berharap PDIP Semakin Bermanfaat bagi Bangsa

Suami Astrid Khairunisha itu mengharap, netizen tidak membesar-besarkan peristiwa itu sampai melemparkan komentar menjatuhkan. “Orang minjam uang tidak perlu dijulidin. Jika Anda tidak (terasa) meminjamkan ia uang ya diam saja. Tidak meminjamkan, tetapi justru bicarakan. Hilang ingatan!” tutur Uya.

Di luar peristiwa peminjaman uang itu, Uya tidak mengingkari jika sekarang ini Billy ada di tempat yang cukuplah susah. Masalah yang menyertakan adik Olga Syahputra itu dengan Kriss Hatta, membuat lekat dengan cap negatif.

“Akibatnya, ia lakukan perihal benar saja masih tetap dipandang salah. Ditambah lagi jika ia lakukan suatu yang salah ya? Jadi semakin salah tentu.”*