Gelar Kajian di Rumah, Raffi Ahmad Hijrah?

Gelar Kajian di Rumah, Raffi Ahmad Hijrah?

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Raffi Ahmad jadi salah satunya rekan dari Irwansyah yang awal mulanya belum pernah terlihat dalam analisis Musawarah. Tetapi, baru saja inilah mengundang Musawarah serta kerabat yang lain untuk membuat bersilahturahmi, pengajian, serta analisis.

Peristiwa bersilahturahmi yang direkam dalam video vlog aliran YouTube The Sungkar Family itu, menunjukkan figur Raffi Ahmad yang tidak seperti umumnya, serta Nagita Slavina pun kenakan hijab.

Hadir acara silaturahami yang diselenggarakan di tempat tinggal Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar serta Irwansyah kompak kenakan pakaian memiliki nuansa putih.

“Hari ini Musawarah perdana analisis di dalam rumah Gigi serta Raffi. Alhamdulillah. Raffi pindah, guys!” kata Zaskia Sungkar, Rabu (23/1/2019).

Dengar perkataan Zaskia Sungkar yang sekarang telah kenakan baju syar’i, Nagita Slavina mengamaini kalimat itu. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini pula inginkan suaminya, yakni Raffi Ahmad jadi figur yang lebih baik kembali.

Dalam peluang bersilahturahmi Musawarah, Nagita Slavina kenakan hijab berwarna merah, yang ia gabungkan dengan blouse belang, putih serta hitam. Riasan muka Gigi juga cukuplah flawless serta alami.

Baca Juga : Ubah Strategi, Prabowo-Sandi Siapkan Gaya Baru untuk Debat Kedua

“Aamiin. Yang terpenting bertambah baik, bener tidak?” jawab Nagita Slavina.

Selain itu, Irwansyah yang dekat dengan Raffi Ahmad serta sudah sempat turut liburan bersama dengan ikut bercerita sebelum pada akhirnya bersilahturahmi Musawarah diselenggarakan di tempat tinggalnya. Menurut pembicaraan Irwansyah, Raffi Ahmad tidak diduga meneleponnya serta terasa hampa.

Ustadz yang saat itu berada di bagian Raffi Ahmad serta hadapan Irwansyah juga menjawab pertanyaan Irwansyah. Pak ustadz menjelaskan, perasaan hampa yang dirasa Raffi Ahmad ialah pertanda hidayah dari Allah.

“Sebenarnya Raffi itu ustadz, tidak diduga telephone, ia katakan ‘Gua semua bisa, apakah saja yang gua ingin, tetapi kok hampa?’ Itu tanda-tanda atau apakah tuch pak ustadz?” bertanya Irwansyah pada pak ustadz.

“Ini pertanda hidayah Allah telah mulai masuk,” jawab pak ustadz yang lalu diterima dengan perkataan Aamiin yang keras dari Raffi Ahmad pun beberapa orang yang dengar perkataan pak ustadz itu.