Eden Hazard Samai Catatan Lionel Messi

Eden Hazard Samai Catatan Lionel Messi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Eden Hazard belumlah berhenti membuat surprise bersama dengan Chelsea pada musim ini. Sesudah membukukan 101 gol bersama dengan Chelsea di semua pertandingan pada Desember tahun kemarin, winger asal Belgia itu sekarang menyamakan catatan Lionel Messi.

Ini terkait dengan jumlahnya assist yang sudah ditorehkan Hazard bersama dengan Chelsea musim ini. Keseluruhan, pemain target Real Madrid itu telah membukukan 10 gol serta 10 umpan di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Debat Capres Perdana Akan Menarik karena Polarisasi Semakin Kuat

Penambahan satu assist disumbangkan Hazard waktu memberi umpan tepat pada Willian. Karena umpannya itu pemain Brasil sukses cetak gol ke-2 Chelsea, sekaligus juga mengantar club menang menantang Newcastle dengan score 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (13/1/2019) pagi hari WIB.

Satu umpan yang dibuat Hazard cukup sudah menyamakan catatan ganda Messi di pertandingan domestik. Megabintang Barcelona itu didapati sudah cetak 16 gol serta 10 assist bersama dengan Blaugrana di Liga Spanyol.