Billy Syahputra dan Adik Enggan Bahas Soal Tukang Parkir

Billy Syahputra dan Adik Enggan Bahas Soal Tukang Parkir

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Billy Syahputra kembali malas memberikan jawaban waktu di tanya tentang berita sang adik profesinya menjadi tukang parkir. Awal mulanya, yaitu di hari Senin, 7 Januari 2019, Billy pun malas menjawab pertanyaan mass media tentang berita itu. Dia malah mengatakan jika dianya akan membuka hal itu di acara yang dia pandu.

Selesai memandu acara sekaligus juga jadi bintang tamu dalam acara berlainan, Billy terlihat pilih untuk tutup mulut. Bahkan juga dia malah asik berjalan ke arah kendaraannya tiada memedulikan pertanyaan mass media.

Waktu diminta info, Nur Rachman sebagai bapak Billy yang ada menjadi bintang tamu pun pilih untuk tutup mulut. Dia cuma berulang-kali menjelaskan ingin mengalihkan motor.

“Saya hanya ingin memberi tahu motor,” katanya singkat, lalu menunjuk tempat parkiran motor pada salah seseorang pria.

Demikian juga dengan Putra Syahputra atau Uta. Adik Billy yang tampak kenakan anting di telinga kanannya ini pula pilih untuk bungkam. Termasuk juga waktu dikasih pertanyaan masalah apa dia ingin terima penawaran pekerjaan dari Kriss Hatta dalam tempat usaha bersihkan mobil kepunyaannya.

Baca Juga : Prabowo-Sandi Diusulkan Bentuk Dewan Nasional Penuntasan Kasus HAM

“No comment,” jawab Uta singkat sambil ketawa.

Awal mulanya, dari video yang tersebar, Uta didapati profesinya menjadi seseorang tukang parkir. Video yang beritanya sudah diupload lumayan lama itu membuat publik juga bertanya-tanya tentang kesejahteraan keluarga Almarhum Olga Syahputra itu. Ditambah lagi Billy didapati seringkali mengupload video waktu dia membelanjakan kekasihnya, Hilda Vitria.

Bahkan juga belakangan ini Billy juga didapati sudah sempat belibur bersama dengan Hilda serta adiknya ke Jepang saat 8 hari. Apesnya, waktu akan kembali pada Jakarta, Billy kehabisan uang serta kesusahan untuk membayar cost keunggulan bagasi. Walau sebenarnya, dia mengakui cuma membali dua pasang sepatu waktu berlibur.

“Tidak (borong) juga. Berlibur biasa saja sich. Maksudnya pingin berjalan-jalan saja. Maksudnya itu. Tetapi ada banyak beli sepatu buat ubah. Hanya beli satu, dua sepatu doang,” katanya waktu lalu.