Terus Semprot Pemain, Jesse Lingard Protes Jose Mourinho

Terus Semprot Pemain, Jesse Lingard Protes Jose Mourinho

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Jalinan pemain Manchester United serta sang pelatih, Jose Mourinho mulai menghangat. Semprotan Mourinho selesai United bermain seri dengan Arsenal di Liga Primer Inggris disikapi Jesse Lingard.

Bukan masalah kritikan pedasnya pada pemain, Lingard cuma tidak sama pendapat dengan pengakuan Mourinho yang menjelaskan Setan Merah perlu kejaiban untuk dapat mencapai tempat empat besar diakhir musim.

Dengan hasil imbang menantang Arsenal, rangking United sekarang berada di tempat delapan dari 15 laga. Mereka ketinggalan delapan point dari Chelsea yang berada di tempat ke empat.

Akan tetapi Lingard miliki opini sendiri. Menurut dia tidak gampang mencetak kemenangan di Old Trafford. Banyak desakan yang dirasa pemain bermain di muka simpatisan sendiri.

“Kami memikul beban beberapa simpatisan. Menjadi pemain kami cuma nikmati sepak bola serta ingin memenangi laga. Itu yang penting,” kata Lingard diambil Mirror, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga : Kubu Jokowi Anggap Pemberitaan Reuni 212 Sudah Objektif

Walau demikian, Lingard optimis jika timnya dapat sampai tempat empat besar serta dapat bertanding di Liga Champions musim depan. “Saya yakin itu menjadi satu team. Masih tetap terdapat beberapa perihal yang perlu dikerjakan musim ini. Jadi buat kami ini masalah coba memenangi laga serta mencapai tiga angka. Terdapat beberapa pemain serta terutamanya di bulan ini kami mesti memenangi banyak laga.”

Dengan formasi yang dipunyai saat ini Lingard yakin bila keinginan tampil di Liga Champions bukan perihal tidak mungkin. Yang dibutuhkan saat ini hanya kemauan kuat beberapa pemain. “Anda sudah lihat sekian tahun bila kami dapat comeback. Jadi kami mesti mengawasi semangat itu masih hidup serta belum pernah menyerah.”

“Saya terasa kami patut memperoleh lebih. Kami kerja keras selama laga. Tiap-tiap orang bermain dari bangku cadangan tunjukkan semangat juang. Kami mesti tampilkan kinerka untuk beberapa pengagum serta tunjukkan semangat di lapangan buat mereka,” pungkasnya.

Serta perkataan Lingard ini akan coba dibuktikan saat United melawan Fulham, Sabtu (8/12/2018). Kemenangan kelihatannya jadi tujuan yang tidak dapat dielakan bila United tidak ingin kembali tidak berhasil menambang tiga angka di kandang.