Survei Internal, Elektabiltas Prabowo-Sandi Diklaim Melonjak Naik

Survei Internal, Elektabiltas Prabowo-Sandi Diklaim Melonjak Naik

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak ambil pusing pada survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Denny JA yang menyebutkan program pasangan capres serta wapres nomer urut 02 itu sedikit didapati penduduk.

Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Konsolidasi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan waktu kampanye masih tetap begitu panjang, yaitu seputar tersisa empat bulan kembali. Program tindakan Prabowo-Sandi selalu disosialisasikan ke semua segmentasi pemilih tanpa atau dengan liputan alat.

“Dibanding dengan petahana, BPN diperkokoh oleh beberapa relawan yang menyebar di semua Indonesia yang kerja dengan suka-rela serta militan tiada dibayar,” tutur bekas Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu dihubungi wartawan, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga : Survei Internal, Elektabiltas Prabowo-Sandi Diklaim Melonjak Naik

Karena, ia menuturkan semua relawan Prabowo-Sandi terpanggil untuk menantang ketidakadilan yang sampai kini ada serta kerja untuk pastikan pergantian ada di Indonesia.

“Oleh karenanya, data beberapa instansi survey yang berdiri sendiri mengemukakan pada kami dengan tertutup jika kepopuleran Prabowo-Sandi melonjak cepat, juga demikian dengan hasil survey internal tunjukkan perihal sama,” ujarnya.