Menjamu Cultural Leonesa, Valverde Turunkan Pemain Lapis Kedua

Menjamu Cultural Leonesa, Valverde Turunkan Pemain Lapis Kedua

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Taraf prioritas di Primera Liga serta Liga Champions membuat Barcelona mesti pilih berlaku sesuai kenyataan di Copa del Rey.

Team berjuluk Blaugrana itu peluang turunkan lapis ke-2 waktu melayani Cultural Leonesa pada leg ke-2 set 32 besar di Camp Nou, pagi hari kelak. Peringatan itu tampak waktu pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengikutkan 14 pemain Barca B pada session latihan team penting, Senin (3/12).

Mereka ialah Inaki Pena, Morer, Guillem, Chumi, Cuenca, Mingueza, Miranda, Oriol Busquets, McGuane, Collado, Riqui Puig, Mujica, Abel Ruiz, serta Carles Alena. Valverde cenderung memberi peluang pada 13 pemain itu unjuk kemampuan. Diperkirakan, ia akan mengistirahatkan sejumlah besar punggawa pentingnya seperti Lionel Messi, Gerard Pique, serta Sergio Busquets.

Salah satunya yang sangat mengambil alih perhatian publik ialah Alena. Masuk menjadi pemain cadangan, gelandang berumur 20 tahun itu tampil cemerlang waktu cetak satu gol saat menolong Barca menang 2-0 atas Villarreal di Primera Liga, Senin (3/12).

Alena mengakui bangga dapat menguatkan team penting Barca. Ia berkemauan kerja keras tingkatkan perform untuk selalu memperoleh keyakinan membela Blaugrana di laga-laga setelah itu. “Saya sudah bermain di Primera Liga serta awal mulanya di Copa del Rey.

Saya mengerti mesti selalu bermain bagus agar memperoleh peluang menguatkan Barca. Saya harus mengoptimalkan semua peluang yang saya temukan,” papar Alena.

Baca Juga : Hari Disabilitas Internasional, Ditlantas PMJ Buka Layanan SIM D

Kedatangan Alena ke team penting tidak mengagetkan Valverde. Menurutnya, pemain kelahiran Mataro, Spanyol, itu mempunyai kekuatan besar serta tunjukkan ketekunan dalam session latihan teratur bersama dengan team senior.

“Alena? Golnya adalah menjadi penghargaan sebab ia begitu teratur berlatih dengan team penting kami. Promosinya dari team B sekarang betul-betul sudah terbayar,” tutur bekas pelatih Athletic Bilbao itu. Meskipun begitu, Valverde ikut mengikutkan beberapa pemain memiliki pengalaman dalam starting line-up seperti Arturo Vidal, Munir El Haddadi, serta Ousmane Dembele.

Nama paling akhir diinginkan dapat menolong Munir dan Malcom dalam mendobrak posisi pertahanan lawan. Maklum, pada leg pertama set 32 besar, 1 November lantas, posisi depan Barca alami kebuntuan. Mereka menang lewat gol tunggal Clement Lenglet yang berposisi bek.

Karenanya, Valverde memandang pertandingan kontra Cultural jadi peluang bagus buat Dembele mempertontonkan skill-nya. “Dembele mempunyai semua atribut striker hebat. Ia cepat sekali, dribbling, ketenangan, serta keberanian. Mari kita mengharap Dembele menjaga level permainan pada laga-laga setelah itu,” pungkasnya.