Kubu Prabowo-Sandi Tak Masalah Reuni 212 Dinilai Kampanye Terselubung

Kubu Prabowo-Sandi Tak Masalah Reuni 212 Dinilai Kampanye Terselubung

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Konsolidasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan terdapatnya pihak yang memandang Reuni Besar 212 tempo hari menjadi kampanye terselubung. Karena, tiap-tiap orang dia mengaku mempunyai hak untuk memiliki pendapat.

“Ya itu hak orang memiliki pendapat ya tidak apa-apa. Orang ingin ngomong A, ngomong B itu hak, tidak apa-apa ini kan demokrasi. Tetapi, menurut saya itu pergerakan hati,” tutur Ketua Dewan Penasihat Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Walau demikian, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyanggah jika acara Reuni Besar 212 itu bau politis. “Ini bukan masalah pemilu ah, masalah hati ah,” kata Ketua MPR RI ini.

Baca Juga : Gaet Suara Emak-Emak Milenial, Caleg Perindo Tangsel Gunakan Jurus Ini

Hingga, menurutnya, acara Reuni Besar 212 itu tidak ada hubungannya dengan elektoral pasangan Prabowo-Sandiaga. “Ini masalah reuni,” kata bekas menteri kehutanan masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dianya juga mengakui hadir ke acara Reuni Besar 212 itu menjadi Ketua MPR RI, bukan menjadi Ketua Umum PAN atau Tim sukses Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Awal mulanya, Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Konsolidasi Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Arsul Sani memandang Reuni Besar 212 itu ditujukan untuk memberi dukungan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.