Kubu Jokowi Anggap Pemberitaan Reuni 212 Sudah Objektif

Kubu Jokowi Anggap Pemberitaan Reuni 212 Sudah Objektif

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menampik asumsi alat tidak memberi perhatian penuh pada Reuni Alumni 212 seperti yang dirasakan oleh capres (calon presiden) Prabowo Subianto.Wakil Direktur Bagian Saksi Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Lukman Edy menjelaskan, banyak acara talkshow serta kabar berita tentang 212 yang diberikan alat, baik bikin ataupun elektronik.

Oleh karenanya, kata Lukman, tidak pas tuduhan terdapatnya framing alat malas menyiarkan pekerjaan itu.

“Saya duga tidak dapat disalahkan medianya itu sisi dari objektivitas alat bikin serta alat elektronik dalam lihat 212,” tutur Lukman di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga : Sepasang Kekasih Diringkus Warga Usai Rampas Smartphone di Cikarang

Orang politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini yakini kelompok jurnalis telah memberitakan Reuni 212 berdasar pada bukti serta data.Dengan begitu, katanya, tidak pas memojokkan alat dengan arti banyak bohongnya.Lukman memandang alat menjadi pilar demokrasi.

Ia meyakini apakah yang disiarkan alat tentang Reuni 212 telah sama dengan aturan jurnalistik.Menurutnya, bila diamati timbulnya tindakan 212 semenjak awal alat belum pernah mangkir untuk menyiarkannya.

“Paling akhir saya menjelaskan pelan-pelan kan pada akhirnya ciri-ciri Pak Prabowo itu muncul, ciri-ciri ingin mendikte alat, ciri-ciri ingin memframing alat. Ini kan yang seperti-seperti ini kan 20 tahun kemarin, yang dapat dikerjakan saat ini telah tidak dapat. Alat ialah salah satunya pilar demokrasi,” katanya.