Klopp Minta Maaf Rayakan Gol Liverpool Secara Berlebihan

Klopp Minta Maaf Rayakan Gol Liverpool Secara Berlebihan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Juergen Klopp masuk ke lapangan serta memeluk Alisson Becker saat Liverpool cetak gol ke gawang Everton pada menit paling akhir Derby Merseyside. Sesudah laganya, Klopp meminta maaf sebab terasa rayakan gol terlalu berlebih.

Pada laga yang berjalan di Stadion Anfield, Liverpool alami kebuntuan saat lebih dari 90 menit. Gol yang dinanti-nantikan publik Anfield baru terbentuk lewat tandukan Divoc Origi pada saat injury time.

“Saya mesti meminta maaf sebab saya tidak mau berlaku tidak hormat tapi saya tidak dapat meredam diri. Itu berlangsung demikian saja,” kata Klopp.

“Gagasannya ialah tidak lari (ke lapangan, red). Saat saya berhenti nyatanya saya dekat dengan Alisson. Dia terperanjat! Itu ialah keadaan paling akhir dari laga. Ke-2 team sudah mempertontonkan pertempuran yang mengagumkan,” sambungnya.

Baca Juga : Tim Kampanye Jokowi Bela Basarah dan Raja Juli Soal Soeharto

Selebrasi yang dikerjakan Klopp bisa berbuah sangsi dari FA sebagai otoritas sepak bola Inggris. Masalahnya pelatih dipandang lakukan hasutan dengan masuk ke lapangan.

“Kami tidak mau mencari fakta. Saya tidak meyakini apakah yang perlu dikerjakan FA dalam keadaan semacam ini tetapi saya mesti menanti,” tutur Klopp.

Penambahan tiga point atas Everton demikian penting. Tidak cuma menandai kemenangan Liverpool di Derby Merseyside ke-200, kemenangan itu ikut membuat The Reds selalu membuntuti Manchester City yang tengah memuncaki klassemen.