Kelelahan, Ratusan Peserta 212 Sempat Pingsan

Kelelahan, Ratusan Peserta 212 Sempat Pingsan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kecapekan karena berjalan ke arah monas sejauh beberapa ratus mtr. membuat beberapa ratus peserta reuni tindakan damai 212 tidak sadarkan diri. Hipertensi serta serangan jantung jadi aspek lainnya mereka tidak sadarkan diri.

“Lebih dari 200 peserta,” kata salah satunya anggota Posko Kesehatan serta Logistik di lokasi Monas, dr Anna, Minggu (2/12/2018).

Anna menjelaskan, mereka yang tidak sadarkan diri umumnya sebab kekurang nutrisi, kurang makan, serta minum. Diluar itu keadaan cuaca yang panas mengakibatkan kekurangan cairan, membuat keadaan fisik melewah sampai mengakibatkan tidak sadarkan diri, atau tidak sadarkan diri. “Tetapi alhamdulillah kita tangani, bangun semua,” katanya.

Baca Juga : Fiorentina Korban Ke-13 Juventus di Liga talia 2018/2019

Wanita 65 tahun ini menjelaskan, sudah buka posko semenjak jam 17.00 WIB tempo hari, Sabtu 1 Desember 2018. Untuk mengatasi beberapa peserta Dia dibantu 35 orang yang terbagi dalam 10 orang team medis serta 25 team logistik.

Semenjak tempo hari, dr. Anna mengakui lebih ada 400 orang yang telah diatasi di poskonya itu. Sangat banyak mereka terserang serangan jantung, hipertensi, serta stroke. “Tetapi itu sebab memang dari rumah sudah sakit,” imbuhnya.

Selain itu untuk cost penyediaan alat serta beberapa obat-obatan pihaknya murni atas prakarsa beberapa timmya yang patungan untuk beli keperluan kesehatan untuk menolong beberapa peserta. “Dana mandiri urunan, termasuk juga saya pakai dana pensiunan saya pakai beli obat,” ujarnya.