Gaet Suara Emak-Emak Milenial, Caleg Perindo Tangsel Gunakan Jurus Ini

Gaet Suara Emak-Emak Milenial, Caleg Perindo Tangsel Gunakan Jurus Ini

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Dian Wiryawan, calon anggota legislatif (Calon legislatif) Partai Perindo untuk DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berusaha keras mendapatkan keyakinan serta nada emak-emak milenial. Kelompok ibu-ibu muda ialah salah satunya pemilih mungkin.

“Harus tunjukkan kepedulian kita, sebab mereka ialah pemilih pintar hingga tidak dapat cuma dikasih janji-janji saja,” kata Dian pada Okezone, Minggu (2/12/2018).

Menurut Dian, ia mempunyai jurus spesial untuk mendapatkan suport itu. Salah satunya dengan bersilaturahmi sekalian berhubungan langsung ke rumah-rumah masyarakat. Akan tetapi, usaha itu mesti diimbangi juga dengan kegiatan-kegiatan kongkret di lapangan.

Baca Juga : Klopp Minta Maaf Rayakan Gol Liverpool Secara Berlebihan

“Bukan sekedar janji-janji saja, tetapi diimbangi dengan kerja kongkret. Contohnya waktu bicara kesehatan, ya kita kerjakan suatu seperti fogging untuk menahan nyamuk DBD, senam aerobik, service mobil ambulan gratis, dan publikasi asuransi keselamatan,” imbuhnya.

Masyarakat Kota Tangsel sebetulnya telah tidak asing dengan nama Dian Wiryawan. Ia diketahui aktif berkeliling-keliling menanggapi keinginan masyarakat untuk fogging nyamuk DBD. Tempat menjadi Ketua Rescue Perindo Kota Tangsel, membuatnya akrab dengan siapa juga, termasuk juga kelompok emak-emak milenial.

“Saya banyak belajar dari waktu awal melakukan fogging, mengenai bagaimana menjawab aduan penduduk, menyerapnya untuk diperjuangkan,” tukas Dian.