Bayern Umumkan Ribery dan Robben Pensiun

Bayern Umumkan Ribery dan Robben Pensiun

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness menginformasikan di hari Minggu (2/12/2018) pagi waktu lokal, jika Franck Ribery serta Arjen Robben akan pensiun di akhir musim ini.

Ribery, 35 tahun, yang datang dari Prancis bermain untuk Bayerns semenjak 2007, serta rekanan setimnya asal Belanda, Robben, 34 tahun, masuk pada 2009.”Kedua-duanya akan mainkan tahun paling akhir mereka,” kata Hoeness waktu bertandang ke simpatisan Bayern di kota Kersbach di Jerman selatan.

Saat beberapa waktu ini, kedua-duanya sudah jadi figur kunci dalam team Bavaria itu, dengan memenangi enam trofi Bundesliga beruntun serta Liga Champions pada 2013 menantang lawan tradisionil mereka, Borussia Dortmund.

Robben telah menyatakan jika musim 2018/2019 jadi tahun paling akhir bersama dengan Bayern. “Saya jelaskan jika ini ialah tahun paling akhir saya (di Bayern) serta itu bagus semacam itu,” kata Robben pada wartawan sesudah pertemuan dengan fans. “Saya sudah memutuskan, dengan pribadi, jika ini bisa menjadi tahun paling akhir saya.”

Baca Juga : Kubu Prabowo-Sandi Tak Masalah Reuni 212 Dinilai Kampanye Terselubung

“Saya fikir ini ialah waktu yang pas sesudah 10 tahun. Club ini selalu berjalan serta saya dapat selalu berjalan. Ini ialah akhir dari periode yang begitu baik serta panjang.”

Robben sudah cetak 98 gol dalam 198 laga Bundesliga untuk Bayern. Ia tampil fantastis waktu Bayern menguliti Benfica 5-1 pada matchday 5 Group E Liga Champions 2018/2019 di Allianz Ajang, 28 November. Robben serta Ribery semasing mengemas dua gol serta satu gol kembali di bikin Robert Lewandowski.

Walau telah tidak kembali muda, ganda pemain sayap itu tampil solid musim ini. Tampilan Robben menantang Benfica tunjukkan jika ia masih tetap mempunyai bahan akan penuh. Sesaat Ribery ikut masih tetap tajam walau riskan cedera. Ribery kembali cedera waktu Bayern menang 2-1 atas Werder Bremen, Sabtu.