Tanpa Messi, Barcelona Kesulitan Menang di Kandang Rayo Vallecano

Tanpa Messi, Barcelona Kesulitan Menang di Kandang Rayo Vallecano

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Barcelona mencapai tiga point selesai menaklukkan Rayo Vallecano dengan score ketat, 3-2. Sudah sempat ketinggalan di satu jam pertama pertandingan, Barcelona merubah angin laga cuma dalam tiga menit mendekati bubaran.

Melawat ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, Madrid, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, Barcelona terlebih dulu unggul melalui gol Luis Suarez di menit ke-10. Tiada disangka, tuan-rumah menanggapi melalui dua gol Jose Pozo (35′) serta Alvaro Garcia (57′).

Dua gol itu membuat Barcelona melembek. Catatan laga, sekurang-kurangnya empat kesempatan emas terbuang percuma. Waktu pertandingan tampak seolah akan selesai dengan kemenangan Rayo Vallecano, El Barca baru dapat membuat surprise.

Tiga menit mendekati waktu normal selesai, Barcelona membuat dua gol yang membalik kondisi. Gol itu diciptakan Ousmane Dembele di menit ke-87 serta Suarez di menit ke-90.

Baca Juga : Doa Daniel Mananta untuk Pernikahan Kedua Maia Estianty

Gol ke-2 Suarez di pertandingan itu sekaligus juga akhiri perlawanan tuan-rumah. Ikut menutup kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano di jornada ke-11 La Liga 2018/2019. Sebatas info, ini adalah pertandingan Barcelona tiada Lionel Messi yang dibebat cedera.

Formasi Pemain Ke-2 Team

Vallecano: Alberto, Advíncula, Sangat, Galvez, Alex Moreno; Comesaña, Imbula, Embarba, Trejo, Alvaro García; Raul de Tomas

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Sergio, Rakitic, Arthur; Rafinha, Suarez, Coutinho.