Penampakan Sepatu Spesial Griezmann saat Prancis Menjamu Uruguay

Penampakan Sepatu Spesial Griezmann saat Prancis Menjamu Uruguay

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Uruguay demikian istimewa di hati Antoine Griezmann. Bintang Atletico Madrid itu memberikan penghormatan spesial baik untuk Prancis, negera aslinya, serta Uruguay waktu ke-2 negara bentrok pada pertandingan pertemanan di Stade de France, Prancis, Selasa (20/11/2018) atau Rabu (21/11/2018) jam 03.00 WIB.

Kecintaan Griezmann pada Uruguay begitu populer. Griezmann memandang Uruguay menjadi negeri kedua-duanya. Bekas penyerang Real Sociedad itu mengakui miliki ikatan batin dengan Uruguay karena miliki banyak rekan disana. Bahkan juga ia bertahan di Atletico sebab ada Diego Godin, bek asal Uruguay sebagai bapak baptis putrinya.

Sikap Griezmann sudah sempat mendapatkan masukan penyerang Urugauy Luis Suarez. “Antoine (Griezmann) menjelaskan jika ia setengah-Uruguay tapi ia orang Prancis serta ia tidak paham apakah yang dirasa Uruguay,” kata Suarez waktu lalu.

Baca Juga : Jika Hal Ini Terjadi, Erick Thohir Mundur dari Tim Jokowi-Ma’ruf

Akan tetapi Griezmann menyatakan sudah jatuh hati dengan Uruguay. Pemilik jersey No.7 itu akan menggunakan sepatu spesial dalam laga Prancis versus Uruguay. Sepatu yang akan dikenakannnya tampilkan bendera ke-2 negara.

Dalam account Twitter terverifikasi kepunyaannya (@AntoGriezmann), pemain kelahiran Macon, Prancis, 21 Maret 1991, itu mengupload photo sepatu sepsial itu dan diimbuhi kicauan dalam bahasa Prancis “Paire spéciale pour un match spécial pour” yang terjemahan bebasnya: “Pasangan istimewa untuk laga istimewa saya”

Laga Prancis versus Uruguay memperingatkan pada pada set 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Fase, 6 Juli 2018. Prancis menang 2-0, Griezmann yang cetak satu diantara gol itu menampik lakukan selebrasi.