Milan Butuh 96 Menit Kalahkan Udinese

Milan Butuh 96 Menit Kalahkan Udinese

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – AC Milan sukses merangkak naik satu rangking ke posisi ke empat klassemen sesaat Liga Italia 2018/2019. Kepastian itu didapatkan sesudah anak asuh Gennaro Gattuso mengambil kemenangan 1-0 atas Udinese di Stadio Friuli, Senin (5/11/2018) WIB.

Milan memperoleh perlawanan yang seru selama laga berjalan. Sekitar 15 sepakan sukses dilepaskan Gonzalo Higuain dkk. Sembilan salah satunya sukses menyusahkan penjaga gawang Juan Musso.

Milan miliki kesempatan untuk cetak gol sesudah Udinese bermain dengan 10 pemain selesai Bram Nuytinck diusir wasit di menit 90.

Baca Juga : Emak-emak Pencuri Gamis di Pasar Tanah Abang Ditangkap

Enam menit lalu, team tamu pada akhirnya pecahkan kebuntuan lewat gol yang diciptakan Alessio Romagnoli di menit 90+6 serta delapan detik.

Itu menghasilkan gol terlama semenjak Zapata pada April 2017 (90+6 serta 39 detik). Itu jadi hanya satu gol yang terbentuk di laga ini.

Dengan hasil positif ini, Milan merangkak naik ke rangking ke empat dengan perolehan 21 point. Mereka sukses menggeser tempat Lazio dengan kelebihan produktivitas gol.