Kubu Prabowo-Sandi Sepakat Politik Genderuwo Dihentikan

Kubu Prabowo-Sandi Sepakat Politik Genderuwo Dihentikan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Konsolidasi Prabowo Subianto – Sandiaga Uno setuju dengan imbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang minta politik genderuwo di stop. Mengenai imbauan Presiden Jokowi dikatakannya selesai resmikan tol di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah barusan.

“Saya setuju dengan Pak Jokowi, laris politik yang menakut-nakuti menyebar horor dengan lakukan stigmatisasi pada grup lainnya yang gawat serta berlainan sikap politik mesti selekasnya disudahi,” kata Koordinator Juru Bicara Konsolidasi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dihubungi wartawan, Jumat (9/11/2018).

Menurutnya, menyebar ketertakutan dengan intimidasi hukum dan kekuasaan memakai alat negara harus juga disudahi.

Baca Juga : 11 Kali Merampok di Jakarta, Pemuda 19 Tahun Didor Polisi

“Setop menyebar ketakutan Indonesia akan di Suriah kan, sekalian menuduh mereka yang menuntut keadilan menjadi anti NKRI serta anti Pancasila, sesaat Pemerintah bak fasis memandang dianya menjadi penafsir tunggal pada Pancasila serta sangat benar,” tuturnya.

Diluar itu, ia ikut minta supaya hentikan penebaran ketakutan pada beberapa ulama serta cerdas pintar yang gawat menjadi grup anti NKRI serta Anti Pancasila. Akan tetapi, ia minta supaya Presiden Jokowi menuturkan mengenai genderuwo.

“Genderuwo itu memiliki bentuk bagaimana sich? Saya meminta tolong diterangkan dong. Mungkin Pak Jokowi tahu serta sempat lihat. Soalnya saya belum pernah lihat,” ujarnya.