Kemenangan Atas Kroasia Bukti Performa Inggris Terus Meningkat

Kemenangan Atas Kroasia Bukti Performa Inggris Terus Meningkat

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Tim nasional Inggris Gareth Southgate tidak dapat sembunyikan kegembiraannya. Dia bangga lihat perjuangan anak asuhannya sesudah menaklukkan Kroasia di Liga Bangsa Banda UEFA serta menyebutkan selesai Piala Dunia 2018 Hary Kane Cs selalu bertambah permainannya.

Berlaga di muka publik sendiri, Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018), Inggris sudah sempat dikagetkan dengan gol Andrej Kramaric. Perlu waktu lama untuk menyamai posisi hingga kemudian berbuntut kemenangan.

Jesse Lingard yang masuk menjadi pemain cadangan pada akhirnya buka harapan Inggris ke semi final melalui golnya pada menit 78. Kane pada akhirnya dapat pastikan kemenangan sekaligus juga mendepak Kroasia dari Liga Bangsa Bangsa UEFA melalui golnya saat pertandingan tersisa lima menit.

Baca Juga : Jarak Pandang Gelap, Pencarian Linggis di Kalimalang Dihentikan

Senin (19/11/2018), Southgate mengibaratkan laga menantang Kroasia tidak ubahnya set perempat final. “Saya tidak ingin berdiskusi masalah degradasi, karena yang saya alami laga itu tidak ubahnya perempat final serta kami memandangnya menjadi satu kesempatan,” katanya.

“Ini laga yang mengagumkan sebab kami tampil dalam desakan. Kami sudah keluar dari pertarungan yang begitu susah dalam soal permainan serta rangking dunia. Kami sudah tunjukkan bila saat ini sudah maju serta mulai yakin dengan apakah yang kami kerjakan,” tuturnya.

Perihal yang tidak dapat dilupakan Southgate ialah supporter. “Ada koneksi dengan simpatisan. Saya tidak pernah lihat Wembley yang baru semacam ini. Suport ini berasa istimewa.”