Jika Hal Ini Terjadi, Erick Thohir Mundur dari Tim Jokowi-Ma’ruf

Jika Hal Ini Terjadi, Erick Thohir Mundur dari Tim Jokowi-Ma’ruf

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir ikut memberi komentar tentang poster ‘Raja Jokowi’. Menurut dia, bila kekuasaan Presiden Jokowi jadi seumur hidup, dianya menyatakan akan jadi orang pertama yang akan keluar dari TKN.

“Mungkin jika Pak Presiden Jokowi contohnya jafi presiden seumur hidup atau jadi raja ya mungkin saya orang pertama yang mundur dibanding team kampanye sebab saya yakin demokrasi,” tutur Erick di Jokowi Center, Jalan Mangunkarsoro, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Semestinya, kata Erick, poster itu tak perlu diributkan kembali. Sebab raja tidak cocok dengan skema pemerintahan di Indonesia.

Baca Juga : 2 Pelaku Pembunuhan di Area Diskotek Bandara Dicokok di Pangkalpinang

“Saya pikir skema negara kita itu kan demokrasi, presiden dibatasi ikut 2x, jadi saya cukup bingung jika tidak diduga kok jadi raja,” tuturnya.

Bekas Ketua INASGOC ini yakin demokrasi sekarang ini begitu terbuka. Walau di sejumlah bidang mesti ada yang ditingkatkan serta diperbaiki untuk menhindari demokrasi kebablasan

“Jika (telah) demokrasi kebablasan kasian rakyat, pada akhirnya kemampuan itu kelak tetep dipegang yang semula cuma dipegang oleh satu grup kelak pada akhirnya cuma dipegang oleh kelompok-kelompok eksklusif. Nah yang kita ingin kan gamau yang namanya demokrasi kan (harusnya) terbuka,” katanya.