Emak-emak Pencuri Gamis di Pasar Tanah Abang Ditangkap

Emak-emak Pencuri Gamis di Pasar Tanah Abang Ditangkap

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Aparat keamanan Pasar Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat sukses tangkap DY (43) satu anggota komplotan emak-emak pencuri baju muslim. Awal mulanya DY, ibu beranak dua ini kepergok mengambil lima pasang pakaian gamis serta baju Muslim di Blok G Pasar Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 3 Oktober 2018 tempo hari. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Supriyadi menuturkan, aktor DY ajak dua orang partnernya untuk berlaga.

Setibanya di Pasar Blok G tempat dagangan beberapa type baju jadi, ke-3 wanita itu mengendalikan taktik. Waktu ada di salah satunya toko penjual pakaian gamis, aktor masuk berlagak menawar harga satu stel pakaian gamis.

Baca Juga : Tanpa Messi, Barcelona Kesulitan Menang di Kandang Rayo Vallecano

Akan tetapi wanita itu cuma berpura-pura nawar harga. Saat penjaga toko meleng serta pada saat konsumen ramai aktor dengan sigap melemparkan baju itu pada aktor yang lain yang ada di belakang yang berjarak seputar 2 mtr..

Waktu aktor mengoper barang curian pada partnernya, tidak diduga satpam yang melintas lihat tindakan nekat wanita itu mengambil pakaian gamis dari toko.

“Wanita ini mengakui baru pertama-tama lakukan serta ini cuma iseng,” kata Supriyadi pada wartawan, Minggu (4/11/2018).

Aktor masih tetap melakukan kontrol selanjutnya untuk memahami jaringan pencuri baju muslim ini. “Sesaat, dua aktor yang lain kabur di tengah keramaian yang lalulalang,” pungkasnya.