Doa Daniel Mananta untuk Pernikahan Kedua Maia Estianty

Doa Daniel Mananta untuk Pernikahan Kedua Maia Estianty

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pernikahan Maia Estianty serta Irwan Mussry yang diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018, masih tetap mengambil alih perhatian publik serta kelompok selebriti. Perkataan serta doa untuk kelanggengan pernikahan ke-2 Maia Estianty itu masih tetap selalu mengalir sampai sekarang. Diantaranya hadir dari pembawa acara Daniel Mananta.

Didapati selesai isi moment Indonesian Television Awards di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu malam (31/10/2018), Daniel mengakui ikut berbahagia untuk Maia serta Irwan. “Jujur, gue suka sekali dengar berita senang ini!” katanya.

Daniel mendoakan supaya rumah tangga Maia serta Irwan dapat bertahan sampai maut memisahkan. Karena di mata Daniel, kedua-duanya mempunyai keunggulan yang membuat takjub.

Baca Juga : Bamsoet Nilai Taufik Kurniawan Tak Perlu Mundur dari Pimpinan DPR

“Mereka berdua itu orang yang begitu gue hormati. Mereka begitu punya pengaruh serta powerful. Saat kedua-duanya menyatu, mereka tentunya akan memberi efek yang besar sekali, tidak cuma untuk Indonesia tetapi ikut sampai ke luar negeri,” papar bapak dua anak itu.

Paling akhir, Daniel Mananta mengharap pernikahan Maia Estianty serta Irwan Mussry dapat memberikan inspirasi figur lainnya yang awal mulanya sempat juga tidak berhasil membina rumah tangga. “Mudah-mudahan dari pernikahan mereka, kita dapat di inspirasi jika tetap ada peluang ke-2 yang indah. Gue dengan pribadi, suka sekali buat mereka berdua,” kata pembawa acara 37 tahun itu.