Diincar Madrid, Pochettino Mengaku Masih Betah di Tottenham

Diincar Madrid, Pochettino Mengaku Masih Betah di Tottenham

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Mauricio Pochettino menghalau isu tentang usaha Real Madrid untuk meminangnya. Juru strategi asal Argentina itu menyatakan akan memiliki komitmen penuh pada Tottenham Hotspur. Pochettino menjelaskan, tidak ada pada pikirannya untuk tinggalkan The Lilywhites.

Pelatih berumur 46 ini malah pilih bertahan serta menghargai kontraknya di London yang masih tetap berjalan sampai 2023. “Rumor baru tetap muncul sehari-harinya. Rumor yang Anda jelaskan pada saya serta demikian sebaliknya tampil di alat kemarin.

Yang penting ialah kebanyakan orang mesti tahu jika saya begitu konsentrasi pada Tottenham. Saya begitu bertanggungjawab pada pekerjaan saya,” papar Pochettino dikutip sport-english.

Ketegasan sikap Pochettino jelas jadi tanda pada Los Blancos supaya berhenti mengejarnya. Masalahnya Presiden Madrid Florentino Perez begitu tertarik membuatnya pelatih penting di Santiago Bernabeu sesudah mengeluarkan Julen Lopetegui. Pochettino diperhitungkan Perez bersama dengan beberapa nama top yang lain, seperti Antonio Conte, Arsene Wenger, sampai Roberto Martinez.

Akan tetapi, peluang Conte atau Wenger menukangi Isco dkk begitu kecil. Sekarang ini, Madrid diatasi caretaker Santiago Solari. Prinsip serta kesetiaan Pochettino pasti membuat ketua Daniel Levy serta semua fans Tottenham lega.

Karena, kekuatannya begitu diperlukan terpenting untuk melawan padatnya agenda laga. Masalahnya dalam 13 hari ke depan, Tottenham akan memerankan lima laga yang akan diawali waktu berkunjung ke Selhurst Park, markas Crystal Palace pada kelanjutan Liga Primer, pagi hari kelak.

Akan tetapi, Pochettino mesti putar otak supaya Spurs dapat melalui halangan itu. Karena, beberapa pemain pentingnya yang baru sembuh dari cedera, yaitu Dele Alli, Eric Dier, serta Christian Eriksen, di panggil menguatkan timnas untuk laga internasional, minggu kedepan.

Baca Juga : Bupati Boyolali Diminta Tonton Pidato Prabowo Secara Utuh

Parahnya kembali, Tottenham ikut dirundung badai cedera. Terdaftar Mousa Dembele, Eric Dier, Danny Rose, Jan Vertonghen, serta Vincent Janssen, masih tetap mangkir. Itu jelas bukan keadaan baik buat Pochettino.

Itu mengakibatkan bekas bek tengah Espanyol itu berseloroh pilih menjaga beberapa pemainnya di club. “Saya pasti lebih pilih semua pemain internasional saya tinggal di sini serta beristirahat saat dua minggu tiada bermain.

Saya akan menjelaskan iya. Tetapi, saya mengerti itu mustahil,” tutur Pochettino. Meskipun begitu, Pochettino meyakini siapa juga yang di turunkan menantang Palace akan tampil bagus serta mencapai hasil positif. Lebih, Tottenham tengah ada dalam perform terunggul.

Mereka tetap menang dalam tiga laga paling akhir di semua pertandingan, termasuk juga menumbangkan PSV Eind hoven 2-1 waktu penyisihan Group B Liga Champions, Rabu (7/11). Kans Tottenham membawa pulang tiga point di dukung statistik.

Mereka tetap menang atas Palace dalam empat pertemuan paling akhir Liga Primer. Hasil bagus akan mengawasi Hugo Lloris dkk di papan atas. Sekarang ini, mereka ada di rangking ke empat klassemen sesaat dengan 24 point.

“Yang sangat penting saat pemain tertekan, partnernya mesti mendorongnya untuk tingkatkan level permainan. Itu adalah suatu yang diperlukan team jika ingin mencetak kemenangan,” papar Pochettino.

Berita baiknya kembali buat Tottenham, Palace belumlah dapat mencetak kemenangan pada enam partai paling akhir semua pertandingan. The Eagles sekarang tercecer di rangking 14 dengan delapan point. Buruknya kapasitas tuan-rumah tidak lepas dari cedera Christian Benteke.

Diluar itu, Wilfried Zaha, Alexander Sorloth, serta Jordan Ayew kesusahan cetak gol. Akan tetapi, Pelatih Palace Roy Hodgson optimis pasukannya akan unjuk gigi waktu melawan Tottenham.

“Saya meyakini gol akan tiba dengan sendiri nya. Pantas diingat, kami men bikin tiga gol di dua pertandingan Liga Primer paling baru menantang Chelsea serta Arsenal. Saya fikir itu ialah tanda-tanda bagus,” katanya.