Sedang Mengendarai Motor, Remaja Ini Tewas Dibacok Pemotor Lain

Sedang Mengendarai Motor, Remaja Ini Tewas Dibacok Pemotor Lain

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Seseorang remaja berinisial RR (17) alami pembacokan di lokasi Cilandak, Jakarta Selatan. Sudah sempat dibawa ke rumah sakit, akan tetapi nyawa korban tidak terselamatkan waktu perawatan medis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, momen itu berlangsung pada Jumat 19 Oktober tadi malam. Waktu itu korban bersama dengan temannya tengah berboncengan motor serta melintas di Jalan Punak, Cilandak, Jakarta Selatan. Mendadak, hadir sepeda motor tidak diketahui mendekati motor korban.

Baca Juga : Ronaldo Cetak Gol Bersejarah ke Gawang Genoa

“Aktor berboncengan menaiki sepeda motor hadir dari arah belakang serta langsung mengayunkan senjata tajam,” tutur Argo lewat info tertulisnya, Sabtu (20/10/2018).

Korban terserang bacokan senjata tajam dibagian punggung. Korban yang keluarkan banyak darah karena luka bacokan itu langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk memperoleh pertolongan.

“Akan tetapi nyawa korban tidak sukses diselamatkan. Sekarang ini, kasusnya tengah diselidiki selanjutnya apakah motif pembacokan itu,” tuturnya.