Rampas Motor Warga di Jalan, Debt Collector Ditangkap Polisi

Rampas Motor Warga di Jalan, Debt Collector Ditangkap Polisi

 Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Seseorang debt collector berinisial KSN alias Pepen (34), diamankan petugas Polresta Tangerang Kabupaen karena merebut motor masyarakat di tepi Jalan Kronjo.

Tindakan main hakim sendiri debt collector ini, berlangsung pada 29 Juli 2018 kemarin. Dalam menjalankan laganya, Pepen dibantu oleh tiga partnernya, yaitu BRM, KDR serta GRB.

Kapolresta Tangerang Kabupaten Kombes Pol Sabilul Alif menyampaikan, merebut sepeda motor di jalanan tidak bisa dibetulkan. Ditambah lagi, dalam laganya itu, Pepen lakukan intimidasi serta kekerasan.

“KSN bersama dengan ke-3 partnernya, yaitu BRM, KDR, serta GRB merebut sepeda motor punya masyarakat bernama Suandi (37),” kata Sabilul di Mapolresta Tangerang, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga : Eden Hazard Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

Beberapa aktor, sambung Alif, mencegat korban serta merebut motor yang tengah dikendarai Suandi. Salah satunya aktor bahkan juga mencekik leher korban, hingga Suandi sangat terpaksa menyerahkan sepeda motornya.

“Korban lalu memberikan laporan momen itu ke kepolisian serta langsung ditindak lanjuti dengan lakukan penyidikan. Pada 1 Oktober 2018 aktor diamankan,” tuturnya.

Menurutnya, masalah credit macet tidak bisa jadikan fakta debt collector untuk merebut motor. Ditambah dengan kekerasan serta intimidasi pada korban. Semua mesti sesuai dengan sistem hukum.