Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir

Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Mohamed Salah menanggung derita cedera waktu membela negaranya, Mesir, di arena kwalifikasi Piala Afrika, Sabtu (13/10/2018). Sesudah cetak gol dari sepakan bebas, Salah ditarik keluar lapangan karena cedera otot.

Striker Liverpool itu ditarik keluar di set ke-2 sesudah Salah cetak gol ke empat Mesir pada laga menantang Swaziland di Al Salam Fase, Kairo. Gol Salah lahir dari sepakan sepak sudut langsung di menit ke-45.

Asisten pelatih Tim nasional Mesir, Hany Ramzy, menjelaskan, Salah tidak menanggung derita cedera sangat serius. Akan tetapi, keadaan Salah akan didapati dengan persis sesudah melakukan kontrol yang gagasannya berjalan ini hari.

Baca Juga : Judika Akui Kesulitan Nyanyikan Lagu Milik Rhoma Irama

“Diagnosis awal menyatakan jika cedera Salah ialah ketegangan otot serta bukan pecah otot. Kami yakin itu bukan cedera besar,” kata Ramzy, diambil Mirror.

Sebatas info, pada laga itu Tim nasional Mesir mencetak kemenangan telak 4-1 atas Swaziland. Gol Mesir diciptakan Ahmed El Mohamady (7′), Amr Warda (10′), Trezeguet (29′) serta Salah (45′). Sesaat gol hiburan Swaziland diciptakan Sibonginkosi Gamedze di menit ke-85.