Massa Kawal Pemeriksaan Amien Rais, Lalin di Sekitar Polda Metro Padat

Massa Kawal Pemeriksaan Amien Rais, Lalin di Sekitar Polda Metro Padat

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Massa pengawal pemeriksaan mantan Ketua MPR Amien Rais, memadati ruas jalan di depan Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018) siang. Saat ini mereka terus berorasi dengan mendapat pengawalan ketat dari kepolisian.

Banyaknya pendukung Amien Rais yang berada di depan Polda Metro Jaya, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, membuat arus lalu lintas mulai tersendat. Namun polisi sejauh ini belum melakukan penutupan jalan lantaran kepadatan masih dalam situasi bisa diatasi.

Baca Juga : Jelang Derby della Madonnina, Icardi Kirim Ancaman ke Milan

Arus kendaraan dari arah Jalan MH Thamrin menuju Bundaran Senayan terpantau masih dalam situasi normal. Selain itu, anggota kepolisian yang sejak pagi bersiaga pun melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi.

Sementara itu, massa yang mengawal pemeriksaan itu berjanji akan melakulan aksinya dengan tertib. Mereka juga memastikan aksinya tidak akan menggangu aktivitas masyarakat dan melakukan pengerusakan.

“Kami terkejut bapak Amien Rais dipanggil atas laporan polisi, tapi kita tetap kawal bapak reformasi kita,” ujar orator di atas mobil komando.