Judika Akui Kesulitan Nyanyikan Lagu Milik Rhoma Irama

Judika Akui Kesulitan Nyanyikan Lagu Milik Rhoma Irama

 Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Judika menyediakan tampilan istimewa pada malam perayaan HUT GTV, Amazing 16, Rabu (10/10/2018). Lebih diketahui menjadi musisi pop, Judika justru membawakan karya usang Rhoma Irama, Wahai Pesona.

Selesai tampil, Judika juga bercerita bagaimana persiapannya sebelum menyanyikan lagu itu. Katanya, perlu banyak perlakuan spesial untuk tindakan panggungnya kesempatan ini.

“Banyak treatment. Cukup perlu konsentrasi tingkat tinggi. Lagu ini dahulu dibawain berdua, saat ini saya mesti nyanyiin sendiri. Selalu banyak penari yang gua harus juga kerja sama dengan lagunya. Ini membuat gue hapalin lagu, selalu masuk ke musik, kapan majunya kapan ininya, jadi treatment nya cukup banyak,” tutur Judika di MNC Studios, Jakarta.

Disadari Judika dalam peluang yang sama, menyanyikan lagu Rhoma Irama memang tidak segampang karya musisi lainnya. Berdasarkan keterangan Judika, dianya perlu konsentrasi tinggi supaya tidak lakukan kekeliruan saat tampil di panggung.

Baca Juga : Soal Kampanye, Anggota DPR Ini Heran dengan Pernyataan Mendagri

“Sulit ya, sebab Bang Haji kan dahulu ada rock-nya. Ketukannya ikut terkadang tidak 4/4, jadi jika kita biasa nyanyi di ketukan biasa itu juga bakal kejebak. Pemusik tentu mesti tambahan berhati-hati, sebab salah satunya, selesai. Karena itu barusan saya cukup kurang senyum sebab mesti konsentrasi, lagi mikir semua,” jelas ia.

Mujur, Judika awal mulanya pernah membawakan lagu Rhoma Irama. Walau mengakui masih terasa terbebani, Judika bangga sebab dapat membawakan karya musisi legendaris pujaannya.

“Saya kan pernah seringkali. Dahulu sudah sempat bawain judi serta di muka bang haji langsung. Tetapi ya itu, jika dahulu telah bagus saat ini bebannya gue tidak bisa tidak berhasil. Mesti masih bagus. Tetapi memang gue ngefans sekali sama lagu-lagunya bang haji. Dengan musik lagu-lagunya itu rock sekali,” ujarnya.