Dua Truk Kecelakaan, Tol Plumpang Arah Bandara Tidak Bisa Dilintasi

Dua Truk Kecelakaan, Tol Plumpang Arah Bandara Tidak Bisa Dilintasi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Dua truk ikut serta kecelakaan di Tol Plumpang KM 13 arah Ancol, Jakarta Utara, Jumat (19/10/2010) pagi. Truk tampak tutup tubuh jalan hingga belumlah dapat dilewati kendaraan lainnya.

Kecelakaan ini dilaporkan di account Twitter TMCPoldaMetro Jaya jam 07.50 WIB. Kecelakana disangka berawal dari senggolan ke-2 truk waktu meluncur kencang.

“Kecelakaan 2 Truk di KM 13 Tol Plumpang (arah ke Ancol), sesaat lalin diarahkan & msh perlakuan Polri,” catat @TMCPoldaMetro.

Baca Juga : Milito Sebut Lautaro Martinez Bisa Jadi Pembeda di Derby Milan

Seseorang petugas polisi telah ada di tempat untuk mengamankan TKP. Petugas itu memberikan laporan, truk yang ikut serta kecelakaan membawa material kaca. Dari rekaman video yang di-publish tampak pecahan kaca bercecer di tubuh jalan.

Mengakibatkan, dua jalan ke arah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tidak bisa dilewati. Karena itu, petugas menyarankan pada pengendara untuk mencari jalan pilihan.

Sekarang ini polisi mengubah kendaraan lewat GT Kebon Bawang. “Sekarang ini step pelajari tengah diusahakan. Penduduk diimbau hindari dua jalan arah bandara Soetta. Silahkan pakai jalan altenatif memakai Tol Kebun Bawang atau jalan lainnya,” tukasnya.