Cerita Patricia Gouw Lakukan Rock Climbing di Hari Pertama Menstruasi

Cerita Patricia Gouw Lakukan Rock Climbing di Hari Pertama Menstruasi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Model cantik Patricia Gouw mempunyai pengalaman menarik saat mengeksplorasi Hongkong. Terutama saat wanita 28 tahun ini melakukan olahraga ekstrem.

Secara antusias Patricia Gouw menceritakan aktivitas dirinya selama satu minggu di Hongkong. Namun menariknya, wanita yang akrab disapa Patgouw ini justru mengeksplorasi tempat tersembunyi di sana.

Salah satunya adalah dengan mengunjungi salah satu lokasi rock climbing di salah satu pulau. Cerita menariknya adalah Patgow harus melakukan aktivitas tersebut di tengah kondisi hari pertama menstruasi.

“Kebayang rasanya seperti apa, ngerasa ada yang sakit tapi demi totalitas harus melakukan rock climbing. Apalagi di situ harus foto-foto cantik. Jadi pasrah aja ya kan,” kata Pat yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (10/10/2018).

“Jujur aku enggak punya persiapan apa-apa karena datangnya si menstruasi itu juga mendadak. Paling cuma bisa ngerasain aja sambil sabar dalam hati,” lanjutnya.

Baca Juga : Gerindra Merasa Prabowo Dikepung oleh Suasana

Perjuangan Pat untuk bisa memanjat tebing berbatu itu memang perlu usaha keras. Dimana keadaannya panas terik hingga tinggi bebatuan itu bisa mencapai tinggi setara dengan rumah dua setengah lantai.

“Butuh waktu hampir setengah jam untuk bisa naik kesana. Dengan keadaan bebatuan yang berliku. Anginnya juga kenceng banget, mau nyerah tapi enggak bisa juga. Ya udah jalanin, akhirnya bisa sampai di atas,” ungkap Pat.

Ternyata aktivitas rock climbing di Hongkong menjadi pengalaman pertama bagi jebolan Asian’s Top Model 2016 ini. Namun meski kali pertama, ia bersyukur tidak terjadi kecelakaan.

Petualangan wanita bernama lengkap Patricia Gunawan ini di Hongkong adalah sebagai perwakilan Indonesia untuk mengikuti acara Extreme Ends oleh salah satu stasiun Tv Asia, Kix. Acara ini menampilkan berbagai macam petualangan seru para selebriti Asia yang mengeksplor tempat -tempat menarik di belahan dunia.