Titiek Soeharto Yakin Nomor Urut 2 Bawa Keberuntungan untuk Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto Yakin Nomor Urut 2 Bawa Keberuntungan untuk Prabowo-Sandi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh nomer urut 2 menjadi peserta Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019. Berkaitan hal tersebut, Bekas Istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yakini jika nomer urut 2 itu membawa keberuntungan.

“Alhamdulilah bisa nomer 2, dua kan berarti victory. Kemenangan, keberuntungan,” tutur Titiek Soeharto di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Akan tetapi, Titiek Soeharto menampik dipandang makin dekat dengan bekas suaminya, Prabowo Subianto akhir-akhir ini. “Tidak lah, berteman kita. Teman dekat untuk bangsa dan negara,” tutur Orang politik Partai Berkarya ini.

Baca Juga : Polisi Dalami Indikasi Penyebar Demo Mahasiswa di MK Anggota MCA

Dia tidak mempermasalahkan jumlahnya purnawirawan TNI ataupun Polri sebagai sisi team pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga. Bekas Orang politik Partai Golkar ini malah memandangnya dengan positif.

“Ya itu sebab mereka terpanggil jiwa sapta marganya terpanggil untuk membela bangsa ini untuk perbaiki bangsa ini ke depan,” kata Putri Presiden RI Ke-2 Soeharto ini.