Salah Melempem, Klopp Dia Luar Biasa Untuk Liverpool

Salah Melempem, Klopp Dia Luar Biasa Untuk Liverpool

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak cemas pada turunnya perform penyerang Mohamed Salah. Dia memberikan jika peran Salah pada Liverpool sangatlah memuaskan.

Klopp kelihatannya tidak memberi perhatian spesial pada melempemnya Salah mendekati kontra Southampton pada minggu ke enam Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Salah belumlah cetak gol dalam tiga laga terakhir kalinya serta beberapa pundit sepak bola menyampaikan dia tampak kurang bugar serta kehilangan ketajamannya.

Bekas striker AS Roma cuma cetak dua gol dalam lima laga paling akhir Liga Primer Inggris. Jumlahnya gol itu satu lebih dikit daripada step yang sama pada musim kemarin.

Baca Juga : Shezy Idris Ungkap Alasan Batasi Suami Bertemu Anak

“Wow, itu ialah krisis,” canda Klopp diambil dari Foxsports, Sabtu (22/9/2018)

“Yang perlu untuk diketahui ialah saya senang dengan peran Salah pada lima kemenangan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Disamping pertahanan lawan, dua laga paling akhir dia mengagumkan, prima, serta begitu terpenting dalam permainan ini. Hingga saya dapat menyampaikan jika dia betul-betul siap bekerja untuk team saat bentrok dengan Southampton,” papar pelatih 51 tahun.

“Ini keadaan yang betul-betul normal buat pemain ofensif saat mereka tidak cetak gol. Tetapi dia masih tetap adalah ancaman, mempunyai keadaan fenomenal di ke-2 laga paling akhir serta dia dalam keadaan yang baik. Yang sangat terpenting dengan fisik dia dalam keadaan yang begitu baik, yang dapat menolong team,” pungkas Klopp.
(bbk)