Ronaldo Tertekan Selama Belum Cetak Gol untuk Juventus

Ronaldo Tertekan Selama Belum Cetak Gol untuk Juventus

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Cristiano Ronaldo pada akhirnya ‘pecah telur’ dengan cetak dua gol yang menolong Juventus menang atas Sassuolo di arena Serie A 2018/2019. Sesudah laga, diakuinya tertekan saat belumlah cetak gol.

Semenjak dihadirkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, Ronaldo dijagokan akan jadi mesin pencetak gol buat Juventus. Akan tetapi, dia melupakan tiga laga di awalnya musim tiada cetak satu juga gol.

Gol yang dinanti-nantikan hadir pada laga keempatnya bersama dengan Juventus di arena Serie A. Persisnya pada menit ke-50, striker asal Portugal merobek gawang Sassuolo sekaligus juga menuliskan namanya di buku pembuat gol Juventus. Bukan sekedar itu. lima menit berselang dia melipatgandakan golnya.

Statistik menyampaikan, semenjak tampil di Serie A, Ronaldo perlu waktu seputar 320 menit sebelum pada akhirnya memecah kebuntuan. Keseluruhan, telah 27 tembakan dia bebaskan tiada sedikitpun masuk ke gawang lawan. Saat itu juga, Ronaldo terasa tertekan.

Baca Juga : 2 Bulan Menikah, Eza Gionino dan Istri Bicara Soal Restu Sang Ibunda

“Jelas, saya dikit tegang dengan semua perbincangan yang muncul sesudah saya geser dari Real Madrid serta tidak cetak gol. Menjadi, terdapat beberapa keinginan, saya juga berterima kasih pada rekanan satu team ,” kata Ronaldo diambil situs sah Juventus.

“Saya betul-betul ingin cetak gol-gol pertama ini. Serta saya lega sebab sudah sukses mengerjakannya,” lanjut pemain 33 tahun itu.

Tidak hanya Ronaldo, ini hari striker anyar AC Milan, Gonzalo Higuain, juga cetak gol perdananya. Berlainan dengan CR7, Higuain cuma perlu tiga laga untuk menuliskan namanya di buku pembuat gol Rossoneri.