Ronaldo Tanpa Beban Kembali ke Spanyol

Ronaldo Tanpa Beban Kembali ke Spanyol

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Cristiano Ronaldo tidak larut dalam euforia sesudah sukses akhiri puasa gol di Juventus. Bekas bintang Real Madrid itu cetak dua gol dalam musim kiprahnya bersama dengan Juventus. Kapten tim nasional Portugal itu juga langsung mengarahkan konsentrasi di Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo kembali temukan perform terunggul waktu melawan Sassuolo di minggu ke empat Seri A Italia, Minggu (16/9/2018). Dia sukses cetak dua gol di pertandingan itu sesudah tidak berhasil dalam tiga laga awal mulanya. Ronaldo perlu empat pertandingan, 28 tembakan, serta 320 menit untuk akhiri puasa golnya di Serie A.

Akan tetapi, dia tidak mau larut dalam keceriaan. Karena pertandingan berat sudah menunggu La Vecchia Signora -julukan Juventus. Juventus bertandang ke markas Valencia, Estadio Mestalla, Rabu (19/9/2018), untuk berlaga di set penyisihan Group H Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo sudah memenangi Liga Champions lima kali, termasuk juga semasing dari tiga musim paling akhir dengan Madrid, serta salah satunya argumen utama Juve untuk mengontraknya ialah supaya mereka bisa memenangi pertandingan itu untuk kali pertamanya semenjak tahun 1996.

Baca Juga : Mike Lewis Unggah Foto dengan Seorang Wanita, Sahabat Doakan Segera Menikah

Ronaldo mengakui tidak sabar untuk kembali bertanding di pertandingan sangat panas se Eropa itu.

“Liga Champions ialah pertandingan yang sangat saya gemari. Saya berharap kami memperoleh dikit keberuntungan,” kata Ronaldo diambil dari ESPN. “Kami akan berjuang sebab kami tidak mempunyai group yang gampang.Tetapi saya tidak sabar untuk melakukan pertandingan ini,” ujarnya.

Juventus didepak Real Madrid di perempat final Liga Champions musim kemarin. Pasukan Massimiliano Allegri akan mencari awal yang kuat di Group H, yang berisi juara Swiss Young Boys serta Manchester United. Ronaldo sempat menguatkan United sebelum masuk dengan Madrid pada tahun 2009.