Polisi Tolak Izin Richard Muljadi Nikah di Gereja Katedral

Polisi Tolak Izin Richard Muljadi Nikah di Gereja Katedral

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Polda Metro Jaya tidak mengijinkan Richard Muljadi untuk menikah di Gereja Katedral, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Meskipun Richard merencanakan menyelenggarakan pernikahannya di Gereja Katedral September 2018.

“Iya ada surat permintaan nikah di Gereja Katedral, September ini,” tutur Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Sesudah bekerjasama dengan pimpinan, katanya, pihaknya akan tidak memberi izin keinginan Richard itu. Richard cuma diizinkan menyelenggarakan pernikahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

“Telah saya titel serta berdasar pada hasil titel kita komplet, ada Irwasda, Biro Hukum, ada Propam, ada juga asistensi dari Bareskrim. Telah saya memimpin gelarnya, saya nyatakan tidak dikasihkan izin untuk menikah diluar Rutan Polda,” tuturnya.

Dia memberikan, bila ingin menikah, Richard mesti ikuti apakah yang dikerjakan tahanan lainnya, yaitu di lingkungan rutan. Bila sudi, polisi pasti akan mengizinkannya.

Baca Juga : Ronaldo Tanpa Beban Kembali ke Spanyol

“Jika ingin menikah seperti yang lain silahkan di tahanan dengan masih memerhatikan aspek keamanan, serta masih memerhatikan kesederhanaan. Utamanya kan resmi di mata hukum serta resmi di mata agama, dua hal itu penekanannya,” kata Suwondo.

Akan tetapi, sampai sekarang belumlah ada jawaban dari pihak Richard. Hingga, selama ini tidak bisa diyakinkan apa Richard ingin menyelenggarakan pernikahan di Polda Metro Jaya ataukah tidak.

“Itu yang kita berikan. Belumlah ada jawaban dari yang berkaitan. Utamanya tidak ada pernikahan diluar ruang Polda,” ujarnya.

Sebatas didapati, Richard Muljadi adalah terduga masalah narkotika type kokain. Dia diringkus polisi di toilet salah satunya restaurant lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 22 Agustus 2018.