Lopetegui Puji Kontribusi Mariano Diaz Jungkalkan AS Roma

Lopetegui Puji Kontribusi Mariano Diaz Jungkalkan AS Roma

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memberikan pujian pada peran penyerang Mariano Diaz saat menolong team menang 3-0 atas AS Roma di laga perdana set penyisihan Group G Liga Champions 2018/2019 yang berjalan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari.

Real Madrid nampaknya mempunyai kesempatan yang besar untuk dapat menjaga titel Liga Champions. Tampilan mereka masih kuat walau Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane telah tidak lagi jadi sisi team. Hal tersebut mereka tunjukkan saat melayani team tamu AS Roma.

Mereka dapat kuasai jalanya laga dengan 57% perebutan bola serta 11 shoots on tujuan, dan mengakhiri perlawanan team tamu dengan unggul tiga gol tiada balas. Hasil positif ini menempakan mereka untuk sesaat ada di pucuk kalsemen Group G dengan tiga angka.

Lopetegui juga memberikan pujian pada tindakan heorik timnya di laga itu. Termasuk juga stiker Mariano Diaz yang ikut menyumbang satu gol pada menit ke -90. Dia tampil ciamik walau baru turun pada menit ke -73 menukar Gareth Bale

Baca Juga : Pernikahannya Tak Terdaftar di Catatan Sipil, Begini Curahan Hati Angela Tee

Lopetegui Puji Peran Mariano Diaz Jungkalkan AS Roma

“Saya suka dengan kemenangan team menantang team seperti Roma, yang kami ketahui mereka dapat membuat laga jadi susah,” kata Lopetegui diambil dari Football Espana, Kamis (20/9/2018)

“Tim tampil santai serta mendesak. Mereka membuat kesempatan. Saya tidak grogi di pertandingan itu. Tetapi kami ketahui jika kami tidak dapat ambil kesempatan, jadi lawan kami bisa ambil kesempatan mereka,” jelas bekas pelatih tim nasional Spanyol

“Tim mempunyai permainan hebat serta patut memperoleh tiga point. Mariano hadir lalu, kesempatannya hadir serta dia menuntaskannya. Musim ini begitu panjang serta kami akan memerlukan kebanyakan orang untuk tampil berkelanjutan,” ujarnya

Buat Mariano Diaz, ini adalah pertandingan kiprahnya bersama dengan Madrid di Liga Champions semenjak di rekrut kembali dari Lyon pada bursa transfer panas 2018. Dia awal mulanya sudah sempat sempat menguatkan Madrid pada musim 2016/2017 akan tetapi jarang tampil di team utama.